Pj Pekon Sinar Petir Diduga Bangun Air Bersih Asal Asalan

Iklan

Pj Pekon Sinar Petir Diduga Bangun Air Bersih Asal Asalan

Redaksi
Sabtu, Oktober 05, 2019 | 20:42 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-05T13:42:39Z

Tanggamus,Suaralampung.com.
Bulok-Pj. Pekon Sinar Petir,Kecamatan Bulok,Kabupaten Tanggamus Lampung,Lamuji,dalam merealisasikan Program pemerintah pusat  berupa Dana Desa (DD) di Pekon Sinar Petir, sebesar Rp  1,106,251,000,-  pada tahap I dan tahap ke II sudah selesai dikerjakan oleh masyarakat setempat namun diduga bermasalah.

Bermasalahnya dalam memasang paralon  Air bersih dusun Cimanggu sepanjang 2200 meter sama Air bersih  Sinar Rahayu sepanjang 1500 meter diduga gunakan paralon merek Supremi 2 in dan super shok 3 in yang di cek damnya itu menyalahi aturan yang telah ditentukan

Hal tersebut disampaikan masyarakat setempat yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa pemasangan paralon   merk Supremi  sempat menjadi perbincangan antara masyarakat setempat tetapi  tetap saja dipasang oleh  Pj.Pekon Sinar Petir Lamuji,pada saluran air  Cimanggu sepanjang 2200 dan air bersih Sinar Rahayu sepanjang 1500 meter  dan hanya ukuran 2 in serta dibagian dihulu cek dam memakai seperti shock merek Supremi 3 in sementara paralon merk Supremi merupakan kwalitas rendah sehingga tidak akan bertahan lama .

"Sempat terjadi polemik apa dipasang atau tidak diantara. Masyarakat dengan pihak Pj.pekon Sinar Petir tetapi tetap saja dipasang ,itulah yang sangat kami sesalkan kenapa harus dipasang paralon merk Supremi apakah tidak ada merk lain yang lebih bagus sehingga bisa lebih bertahan lama " tegasnya saat ditemui di kediamannya di sinar petir Jum'at (4/10)

Masih dikatakan tokoh masyarakat Pekon sinar petir  lainnya  yang juga tidak mau disebutkan jati dirinya saat ditemui di kediamannya di Pekon Sinar Petir  Jum'at (4/10) mengatakan sangat menyayangkan sikap dan keputusan Pj.Pekon Sinar Petir yang telah mengambil keputusan dan memasang paralon merk Supremi 

"Kami sangat menyayangkan atas keputusan Pj. Pekon sinar petir yang memasang paralon merk Supremi pada  saluran air bersih Cimanggu dan air bersih Sinar Rahayu,padahal sebelumnya sudah sempat diperbincangkan oleh masyarakat tetapi tetap saja dipasang,"ungkapnya.

Sementara Pj Pekon Sinar Petir Lamuji beberapa kali di telpon tidak mengangkat walaupun nada telpon aktif dan sampai berita ini diturunkan yang bersangkutan masih belum bisa memberikan keterangan terkait air bersih Canggu dan air bersih sinar Rahayu .(Aan/AZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Pekon Sinar Petir Diduga Bangun Air Bersih Asal Asalan

Trending Now

Iklan

iklan