Ratusan Anggota IKA Peternakan Unila Antusias Ikuti Kegiatan Mulang Kandang

Ratusan Anggota IKA Peternakan Unila Antusias Ikuti Kegiatan Mulang Kandang

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Ratusan anggota Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Lampung (Unila) antusias mengikuti kegiatan bertajuk "Mulang Kandang" yang di laksanakan di Gedung Peternakan FP Unila, Minggu (20/10)

Ketua Umum IKA Peternakan Unila Aris Susanto mengatakan potensi positif dapat dikembangkan melalui sebuah tali silaturahmi antar alumni yang kuat. Antara lain sumbangsih pemikiran untuk kemajuan almamater jurusan peternakan dalam menyediakan fasilitas pendidikan maupun peningkatan kualitas ilmu yang diajarkan.

"Apalagi jumlah alumni peternakan yang besar tentu menjadi energi positif bagi perkembangan peternakan Lampung," kata alumni angkatan 2000 ini.

Dia melanjutlan Mulang Kandang juga menjadi tempat sharing mengenai ilmu peternakan sekaligus meningkatkan kreatifitas dan semangat berkompetisi dalam meraih sebuah prestasi.

Rangkaian kegiatan Mulang Kandang yang dimulai sejak Sabtu itu yakni bazar yang diikuti lebih dari 20 perusahaan yang menawarkan produk, mempromosikan atau memaparkan profil perusahaan.

"Terdapat pula Job fair yang menghadirkan lebih dari 20 perusahaan, lomba akustik, donor darah, dan lomba masak produk peternakan yang diikuti oleh alumni dan Sivitas Peternakan FP UNILA," kata dia. (Tika)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratusan Anggota IKA Peternakan Unila Antusias Ikuti Kegiatan Mulang Kandang"

Posting Komentar