Syahrulsyah Dirikan Rumah Penggerakan Untuk Aspirasi Masyarakat Lampung Tengah

Iklan

Syahrulsyah Dirikan Rumah Penggerakan Untuk Aspirasi Masyarakat Lampung Tengah

Redaksi
Minggu, Oktober 06, 2019 | 17:33 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-06T10:34:08Z

Suaralampung.com - Lampung Tengah -. Syahrulsyah Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng),terus menunjukkan eksistensinya serta keseriusannya untuk maju pada Pilkada Lamteng pada tahun 2020 mendatang. 

Syahrulsyah yang saat ini menjabat Kepala Badan Kesbangpol Lampung Timur itu, menyatakan Hari ini telah resmi mendirikan sebuah posko yang diberi nama Rumah Pergerakan Di Kecamatan Rumbia Lampung Tengah.

"Rumah Pergerakan ini selain berfungsi sebagai posko pemenangan, juga sebagai wadah untuk menyerap aspirasi masyarakat Lampung Tengah ," kata Syahrul kepada media suara Lampung.com pada  Minggu 06/10/2019.

Menurut Syahrulsyah, pendirian Rumah Pergerakan inisiatif datang dari masyarakat Lamteng yang menginginkan dirinya menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam Pilkada Lamteng mendatang.

"Masyarakat yang mendorong durinya untuk maju. Maka dirinya harus menunjukkan keseriusan.Berdirinya Rumah Perjuangan ini adalah bentuk keseriusan saya," tegas Syahrulsyah.

Sementara perjuangannya untuk mendapat rekomendasi partai pengusung. Syahrul mengaku sangat optimis akan mendapatkan rekomendasi dari dua partai. Yakni, PKB dan PDI Perjuangan. 

"Insya Allah saya mendapat dua rekom PKB dan PDI Perjuangan. Untuk pendaftaran ke PDI Perjuangan sudah dilakukan pada 3 Oktober 2019 kemarin langsung ke kantor  sekretariat DPD PDI Perjuangan Di Bandar Lampung.Saat peresmian Rumah Penggerakan tadi siang dirinya mohon doa kepada warga Lampung Tengah yang hadir agar rencana ini berhasil.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja/Supriyono)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Syahrulsyah Dirikan Rumah Penggerakan Untuk Aspirasi Masyarakat Lampung Tengah

Trending Now

Iklan

iklan