Warga Gunung Sari Hampir Di Runda Paksa

Iklan

Warga Gunung Sari Hampir Di Runda Paksa

Redaksi
Sabtu, Oktober 05, 2019 | 21:52 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-05T14:52:59Z

Warga Gunung Sari Hampir Di Runda Paksa

Suaralampung.Com.
Way Kanan - DA adalah warga Dusun 4 kampung Gunung Sari Kecamatan Gunung Labuhan Way kanan yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga, pada hari Sabtu (5/10/19) hampir saja di Runda Paksa.


Dirinya  hampir saja di Runda Paksa oleh lelaki yang tak di kenal, pada saat di temui wartawan media ini di rumah kediaman nya Dewi asmara menerangkan, bahwa sekitar jam 10wakru setempat, dia mandi dan mencuci di pemandian umum di Dusun 4 kampung Gunung Sari Kecamatan Gunung Labuhan, tiba-tiba tidak berapa lama datang seorang laki-laki yang menggunakan cadar tersebut langsung mengancamnya dengan senjata tajam yang di pasangkan di lehernya, dan mengajak berhubungan badan dengan memaksa sehingga tangan korban berdarah karena menahan belati.

" Saya dengan senjata tajam yang di pasangkan di leher saya, sambil bicara jangan banyak tanya, dan pelaku ingin mengajak hubungan intim dengan saya," Kata Dia.

Namun wanita usia setengah baya ini menolak dengan ajakan pelaku, hingga nya si korban tersebut sedikit mengalami luka di telapak tangan akibat menahan senjata tajam pelaku, yang hendak memaksanya, dan sampai saat ini kasus Runda Paksa tersebut masih di tangan pemerintah setempat.

Wartawan : Tayib/Rijal/Risal.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Gunung Sari Hampir Di Runda Paksa

Trending Now

Iklan

iklan