Disduk Capil Lamsel Di Dampingi Kades Jati Mulyo Blusukan Ke Rumah WargaLansia Untuk Perekaman E-KTP

Disduk Capil Lamsel Di Dampingi Kades Jati Mulyo Blusukan Ke Rumah WargaLansia Untuk Perekaman E-KTP


Suaralampung.com-Jati Agung-Indramirsyah staf Disdukcapil Kabupaten Lampung Selatan Dan Jajaran nya gelar perekaman E KTP di salah satu ruamah warga Lanjut Usia ( LANSIA ) di Rt 28 Dusun 2 D Desa Jati Mulyo Kecatan Jati Agung Lampung Selatan Juma·at (29/11/2019).

Indramirsyah selaku staf Disdukcapil Lampung Selatan yang di dampingi Sumardi.SE. kepala Desa Jati Mulyo mengatakan, pelaksanan perkekaman E KTP pada hari ini kami sampai turun ke rumah warga, itu salah satu permohonan Kepala Desa setempat, dalam bentuk pelayanan Publik apa pun kegitan ini kami harus mengikuti kebutuhan warga masyarakat, apa lagi pada hari ini yang kami realisarikan perekaman terhadap 10 Lansia yang ada di desa Jati mulyo.

Ini salah satu pelayanan upaya kami terhadap masayarakat, dan di harapkan upaya kami dilapangan dapat membuahkan hasil, agar semua lapisan masyarakat lengkap Adminitrasi kependudukan, dan saya pun mengimformasikan kepada waraga masyarakat Jati Agung, untuk agenda minggu depan di tanggal 05 dan 06 Desember 2019, perekaman E KTP di realisasikan di Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan''Kata nya.

Di tempat yang sama Sumardi.S.E. Kepala Desa Jati Mulyo mengatakan, kami selaku Aparatur pemerintahan Desa mengupayakan semaksimal mungkin terkait Adiministrasi kependudukan dan saya selalu berkoordinasi dengan disdukcapil untuk bisa jemput bola utuk perekaman kepada warga yang sudah lanjut usia''

Anton Suryadi.S.I. Kom. selakau Kasi Pemerintahan Desa Jati Mulyo mengatakan,
perlu saya sampaikan pula terkait warga Lansia yang terealisasi perekaman E KTP pada hari ini, salah satu bentuk perhatian pemerintahan Desa, Kepada Warga Jati mulyo''pungkasnya


Wartawan : Asep






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disduk Capil Lamsel Di Dampingi Kades Jati Mulyo Blusukan Ke Rumah WargaLansia Untuk Perekaman E-KTP"

Posting Komentar