Hut LamSel Ke 63 Akan DI Ramaikan Artis Ternama Marion Jola, Endank Soekamti, Shaggy Dog Kalianda Lampung Selatan

Hut LamSel Ke 63 Akan DI Ramaikan Artis Ternama Marion Jola, Endank Soekamti, Shaggy Dog Kalianda Lampung Selatan


 Asris Wandi.SH.MH Plt Kadispora Lampung Selatan  

Suaralampung.com-Lampung Selatan-Penyanyi cantik Marion Jola termasuk katagori Idola pemuda Millenial tanah air serta dua Grup Band Ternama Endank Soekamti dan Shaggy Dog akan menghibur acara puncak HUT Lam Sel Ke 63 di stadion Raden Intan Kalianda Lampung Selatan 20/11/2019 mendatang.

Kehadiran Musisi Ternama tanah air itu berkat kerja sama dengan rekanan pihak ke tiga "Dua Enam Comunication" Bandar Lampung dengan tujuan ingin memeriahkan HUT Lam Sel Ke 63 Di Kota Kalianda tahun 2019 perayaan mendatang.

Informasi ini di sampaikan Plt Kadispora Lampung Selatan Asris wandi.SH.MH. saat agenda kerja nya di Kecamatan Jati Agung 14/11/2019. menurut nya rencana gelar konser Musik di Stadion Raden Intan kalianda itu salah satu bentuk kepedulian rekanan terhadap teman-teman musisi yang ada di Lampung dan untuk memeriahkan HUT Lam Sel Ke 63 di rabu 20/11 2019 Dengan harapan warga masyarakat Kalianda kususnya dan umum nya masyarakat Se Lampung Selatan dapat mengikuti jalan nya perayaan yang berlangsung nanti.

Kami sangat berteima kasih kepada rekanan pihak ke tiga yang telah berpartisipasi dalam rangka memeriah agenda kegiatan HUT LamSel ke 63 besar harapan masayarakat umum dapat menikmati dalam hiburan rakyat hari jadi nya Kabupaten Lampung Selatan, dan kita semua yang terkait dapat mensukses kan acara.

Ariswandi.SH.MH menegaskan bahwa kegiatan konser ini murni di gelar oleh pihak ke Tiga dan tanpa mengaitkan anggaran daerah, dan kita pun sudah sama sama mengetahui untuk agenda HUT lam Sel sudah selesai beberapa waktu yang lalau. pungkas nya."


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hut LamSel Ke 63 Akan DI Ramaikan Artis Ternama Marion Jola, Endank Soekamti, Shaggy Dog Kalianda Lampung Selatan"

Posting Komentar