Menjelang HUT ke 72, PT Pelindo II Lampung Menggelar Kegiatan Bersih-bersih Drainase di Panjang

Iklan

Menjelang HUT ke 72, PT Pelindo II Lampung Menggelar Kegiatan Bersih-bersih Drainase di Panjang

Redaksi
Kamis, November 21, 2019 | 18:22 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-21T11:22:38Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam rangka menjelang HUT ke 72, PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Lampung, menggelar berbagai kegiatan dengan melakukan bersih-bersih drainase di sekitar Kecamatan Panjang, Bandarlampung menjelang musim penghujan dan mengantisipasi terjadinya banjir. 

General Manager PT Pelindo II Panjang, Lampung, Drajat Sulistyo, mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu dari rangkaian HUT Pelindo pada 1 Desember 2019 mendatang. "Fokus kita menjelang musim hujan yakni membersihkan gorong-gorong serta drainase agar kejadian tahun lalu tidak terulang lagi," kata dia saat diwawancarai awak media di Bandarlampung.

Dia melanjutkan kegiatan yang dilakukan Pelindo ini diharapkan menjadi pemacu bagi masyarakat sekitar agar mereka ikut serta sadar akan kebersihan lingkungan sehingga tidak terjadinya banjir. 

"Kegiatan ini akan terus kita lanjutkan tapi bentuk kegiatannya mungkin akan berbeda tapi masih memiliki konektivitas atau berkaitan dengan hari ini," katanya. Menurutnya, sebagai perusahaan BUMN dengan jargonnya "BUMN Hadir Untuk Negeri", pihaknya akan terus berkontribusi nyata dan hadir di tengah masyarakat. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang HUT ke 72, PT Pelindo II Lampung Menggelar Kegiatan Bersih-bersih Drainase di Panjang

Trending Now

Iklan

iklan