Pagelaran Lampoenk Blues & Jazz di Pkor Way Halim, Gubernur Arinal Dukung Konser Musik Hidupkan Pariwisata Lampung

Iklan

Pagelaran Lampoenk Blues & Jazz di Pkor Way Halim, Gubernur Arinal Dukung Konser Musik Hidupkan Pariwisata Lampung

Redaksi
Rabu, November 27, 2019 | 05:24 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-26T22:27:22Z


Suaralampung.Com.
BANDAR LAMPUNG ---- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendukung adanya pagelaran musik sebagai upaya menghidupkan pariwisata di Provinsi Lampung. Salah satunya dengan digelarnya musik Lampoenk Blues & Jazz di Panggung Theater Terbuka, Pusat Kegiatan Olahraga (Pkor) Way Halim, Selasa (26/11/2019) malam. 
Dukungan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto saat menghadiri acara yang digagas oleh Komunitas Jalur Dua Way Halim atau lebih dikenal Kj2 tersebut.
"Pemprov Lampung mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh Kj2 terhadap musik Blues dan Jazz di Provinsi Lampung," ujar Fahrizal.

Menurut Fahrizal Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung akan terus memberi ruang para penggiat musik Blues & Jazz di Provinsi Lampung karena mampu menyatukan semua kalangan untuk menikmati musik secara bersama. "Senior hingga junior hadir disini, mencerminkan kita berbahagia malam ini, mari kita nikmati suasana ini," katanya. Selain itu, Pemprov Lampung sedang giat-giatnya melakukan pembangunan sektor pariwisata.

Fahrizal menilai keberlangsungan musik Blues dan Jazz ini mampu mendukung pengembangan pariwisata di Provinsi Lampung. "Kegiatan ini menunjukkan bahwa kita sudah lebih siap terhadap pembangunan pariwisata, bila datang ke Provinsi Lampung salah satunya dengan tempat terbuka seperti ini kita bisa bergembira bersama-sama," ujarnya.

Fahrizal berharap dengan kerjasama yang harus dibangun antar semua pihak salah satunya komunitas, bisa membangkitkan semangat bersama mewujudkan Lampung semakin berjaya.

Sementara Ketua Kj2 Masri Yahya mengatakan kegiatan ini diselenggarkan untuk memberikan ruang terhadap para pelaku musisi Blues dan Jazz yang telah berkreasi namun terbatas dalam ruang panggungnya.

Selain itu, menurutnya musik Blues dan Jazz menjadi karakter musik yang cukup diminati oleh masyarakat semua kalangan. "Kami dari komunitas Kj2 menggagas kegiatan ini yang diharapakan kegiatan ini dapat digelar secara rutin," ujar Masri yang juga mantan Kadis Kominfo Provinsi Lampung ini.

Selain itu, Masri berharap bahwa pemilihan tempat juga guna memberikan kontribusi terhadap Pkor Way Halim. "Insyallah dengan adanya event ini, akan ada banyak kegiatan yang akan kita gelar di panggung ini," katanya.

Acara ini dimeriahkan performance dari D' Outsider Jazz Band, The Makkie's, Bobby & Friends, Amoeng & Friends, Oppa & Friends, Yuza Band, Flaminggo, The Hight Note Band dan The Chicko Band.

Hadir juga pada acara ini Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Edarwan dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung Hannibal.

Selain itu hadir juga mantan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Budiharto dan mantan Sekretaris DPRD Provinsi Lampung Sutoto.(Humas Prov Lampung)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pagelaran Lampoenk Blues & Jazz di Pkor Way Halim, Gubernur Arinal Dukung Konser Musik Hidupkan Pariwisata Lampung

Trending Now

Iklan

iklan