Persiapan PembuatanLapangan Futsal Warga Jati Mulyo Beserta Karang Taruna Di Bantu TNIdan Mitra Adakan Gotong Royong

Persiapan PembuatanLapangan Futsal Warga Jati Mulyo Beserta Karang Taruna Di Bantu TNIdan Mitra Adakan Gotong Royong



Suaralampung.com-Jati Agung Karang-Karang Taruna Desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung dan Anggota TNI Koramil 421-09 Tanjung Bintang beserta Aparatur pemerintahan Desa, Laksanakan Gotong Royong bersama guna mempersiapkan lahan pembutaan gedung olah raga futsal. Jati Agung (08/11/2019).

Di sela kegiatan ini Pelda Tukiran Babinsa Desa Jati Mulyo anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang mengatakan, pada hari ini kami beserta teman teman anggota Babinsa dan Mitra posramil Jati Agung, laksanakan gotong royong bersama pemuda di Desa Jati Mulyo, dengan tujuan ingin lebih mendekat kan lagi TNI dengan Masyarakat yang ada di Jati Mulyo kusus nya dan umum nya dengan warga masyarakat Jati Agung, dalam hal ini TNI dan warga dapat bersinergi, dan selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antar warga''ucap nya.

Masih di lokasi yang sama Sumardi.SE. Kepala Desa Jati Mulyo mengatakan, saya peribadi sekaligus mewakili warga Desa Mengucapakan terima kasih kepada TNI dan Mitra Posramil Jati Agung,yang telah membantau kami dalam menyiapkan lahan yang akan di rencanakan untuk pembuatan lapangan Futsal,

Dan sanagat mengaspresiasi atas hadir nya TNI di tengah tangah Kami, untuk mendukung kegiatan pemuda agar lebih giat lagi dalam menerapapkan kegiatan bakti sosial untuk Desa Jati Mulyo'' harap nya.

Senada yang di sampaikan Anton Suryadi S.I.Kom mewakili Karang Tauna Jati Mulyo megatakan, Kami Atas nama pemuda Desa Jati Mulyo mengucapkan terima kasih kepada Anggota TNI dan Mitra TNI Posramil Kecamatan Jai Agung yang telah memberikan perhatian penuh kepada pemuada yang ada di Desa kami, kami pun megharapkan kepada teman-teman pemuda untuk lebih giat dalam bakti sosial, bukan hanya pada hari ini saja yang kita laksanakan tapi penerapan nya di dusun masing masing harus di galakan kegitan bersih berih di lingkungan masing masaing'' pungkas nya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persiapan PembuatanLapangan Futsal Warga Jati Mulyo Beserta Karang Taruna Di Bantu TNIdan Mitra Adakan Gotong Royong"

Posting Komentar