Selly Septiani Atlit Asal Jati Agung Angkat Nama Baik Lampung Selatan Ke Kancah Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) 2020

Selly Septiani Atlit Asal Jati Agung Angkat Nama Baik Lampung Selatan Ke Kancah Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) 2020



Suaralampung.com-Lampung Selatan-Selly Septiani Sumbangkan perak untuk Lampung Selatan Prestasi gemilang Septiani di ajang tingkat nasional untuk tiket menuju PON 2020. perstasi Selly Septiani ini di peroleh di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate yang juga sekaligus menjadi ajang Kualifikasi Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) 2019 membawanya lolos sebagai wakil Lampung dalam PON Tahun 2020 di Papua.

Ketua Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Lampung Selatan Ariswandi, SH, MH memberikan apresiasi terhadap kerja keras atlet yang menjadi andalan Kabupaten Khagom Mufakat ini. Forki bakal memberikan dukungan penuh supaya bisa meraih hasil maksimal di ajang PON tahun depan. "Kita sangat bangga karna ada atlet karate asal Lampung Selatan yang memperkuat tim Lampung di ajang PON 2020 yang akan datang. Harapannya, kedepan Selly dapat membawa nama harum Kabupaten Lampung Selatandi kejuaraan-kejuaraan lainnya," ungkap Ariswandi dikantornya, Kamis (7/11/19) kemarin.

Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lampung Selatan ini juga menjelaskan, karateka asal Kecamatan Jati Agung ini bakal turun di kelas kumite -55 kilogram di ajang PON Papua 2020. Usai menjalani kejurnas, imbuhnya, Selly dikabarkan langsung menjalani pelatihan provinsi (Platprov) bersama karateka lain di Bandar Lampung''.jelasnya

Dirinya juga berharap kepada semua pihak untuk mendukung dan mendoakan agar karateka perwakilan Lampung Selatan ini diberikan kesehatan dan kelancaran. Agar, dia bisa menjalani sesi latihan dengan baik sampai dengan pelaksanaan PON 2020. Semoga, pulang dengan membawa kemenangan dan nama harum daerah asalnya," bebernya''.pungkasnya

Wartawan : Asep






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selly Septiani Atlit Asal Jati Agung Angkat Nama Baik Lampung Selatan Ke Kancah Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) 2020"

Posting Komentar