Senin 25 November 2019 Tonggak Sejarah Berdirinya Mapolres Pringsewu, Sejumlah Ruas Jalan Ditutup Sementara

Iklan

Senin 25 November 2019 Tonggak Sejarah Berdirinya Mapolres Pringsewu, Sejumlah Ruas Jalan Ditutup Sementara

Redaksi
Minggu, November 24, 2019 | 19:36 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-24T12:37:10Z

Pringsewu Suaralampung.com  - Dalam rangka peresmian Kantor Polres Pringsewu, sejumlah penggal jalan akan ditutup sementara, Senin, 25 November 2019 esok.

Untuk diketahui masyarakat maupun pengguna jalan, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanggamus akan melakukan rekayasa lalu lintas guna mendukung kelancaran peresmian tersebut.

Adapun jalur yang ditutup sementara meliputi arus dari Kota Agung menuju Bandar Lampung, Jalan Veteran (Tugu Tani) hingga Tugu Pemuda.

Kemudian jalur lainnya Jalan Bhayangkara (Berhadapan Jalan Wismarini) hingga ke Komplek Rumah Dinas Polsek Pringsewu Kota.

Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Yuniarta, SH mengatakan, penutupan dilaksanakan sejak pagi pukul 06.00 Wib, hingga berakhirnya kegiatan peresmian Mapolres Pringsewu.

"Beberapa penggal jalan sementara ditutup esok Senin (25/11/19)," kata AKP Yuniarta di sela gladi peresmian Polres Pringsewu, Minggu (24/11/19).

AKP Yuniarta menjelaskan, selama penutupan, para pengguna jalan dari arah Kota Agung, diarahkan masuk ke Jalan Olahraga, Simpang SMAN 1 lalu menuju jalan tembus ke jalan KH. Gholib. Lantas dipecah menuju arah Pasar, Terminal maupun Jalan Podomoro.

Untuk para pengguna jalan dari arah Bandar Lampung yang akan menuju Kota Agung, tidak ada perubahan arus sehingga tetap menggunakan jalur seperti biasa.

"Selain informasi itu, di lapangan nantinya juga akan ada petugas yang mengatur sehingga pengguna jalan tetap merasa nyaman," ujarnya.

Kesempatan itu, Kasat menghimbau masyarakat untuk dapat mematuhi rekayasa lalu lintas, sebagai dukungan tergelarnya peresmian Polres Pringsewu.

"Kami mohon maaf jika masyarakat merasa terganggu.Dan yang pasti kami mohon dukungannya,"tandasnya.(Saripudin/Kurdianto/Bram/AZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Senin 25 November 2019 Tonggak Sejarah Berdirinya Mapolres Pringsewu, Sejumlah Ruas Jalan Ditutup Sementara

Trending Now

Iklan

iklan