Japstyle Way Kanan Undang Komunitas Motor Diskusi Agenda Silahturahmi Kedepannya

Japstyle Way Kanan Undang Komunitas Motor Diskusi Agenda Silahturahmi Kedepannya

Japstyle Way Kanan Undang Komunitas Motor Diskusi Agenda Silahturahmi Kedepannya

Suaralampung.Com.
Blambangan Umpu - Kopdar (Kopi Darat) Ngopi Bareng atau jumpa tatap muka dalam mempererat silaturahmi antar anggota Komunitas Motor Japstyle Way Kanan yang diadakan setiap bulanya berlangsung meriah hadir komunitas motor dari berbagai jenis motor diantaranya Pamor (Paguyuban Motor) Way Kanan, Komunitas  Motor Nmax, Komunitas Motor Byonic dan  komunitas motor lainya di Lembah Kencana Resort Kampung Umpu Kencana Blambangan Umpu pada Sabtu malam Minggu (14/12).

Dalam kesempatan Kopdar "Ngopi Bareng" pembina komunitas motor yang ada di Kabupaten Way Kanan Edwin yang juga Kepala Bidang Pariwisata menyambut baik kegiatan positif ini dalam menjalin silaturahmi antar anggota komunitas motor lainya sebagai bagian dalam menjadi pelopor berlalulintas di jalan raya.

"Ajang ini dapat menjadi sarana dalam menyalurkan hobi positif bahkan dapat menciptakan ide besar antar komunitas motor untuk mengenalkan pariwisata di Kabupaten Way Kanan dengan agenda-agenda yang dapat menunjang dan mendukung kegiatan kepariwisataan di Bumi Ramik Ragom",jelas Edwin.

Ditambahkan juga oleh Ketua Komunitas Motor Japstyle Way Kanan Kompol Vicky Zulkarnain yang diwakili Wakil Ketua Ishak Mangkupraja bahwa Japstyle Way Kanan selaku bagian komunitas motor akan selalu siap dalam  menciptakan suasana silahturahmi dan menjadi alternatif dalam hobi yang asyik penyuka motor jenis custom japs.

"Ngopi bareng yang dikemas dalam kopdar bulanan Komunitas Motor Jasptyle Way Kanan juga sebagai bentuk syukuran atas terselenggaranya deklarasi Japstyle Way Kanan dan memberikan ucapan terimakasih atas bantuan komunitas motor lainya dalam mensukseskan acara asyik tersebut sekaligus terhadap panitia Japstyle Way kanan yang bahu membahu bersama memberikan tenaga dan pemikiran serta materi akan eksistennya Japstyle Way kanan kedepany",terang Ishak.

Pada ngopi bareng tersebut juga diskusikan rencana membuat agenda nasional komunitas motor secara bersama pada saat ulangtahun Kabupaten Way Kanan tahun depan.

Wartawan  : Tayib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Japstyle Way Kanan Undang Komunitas Motor Diskusi Agenda Silahturahmi Kedepannya"

Posting Komentar