Motor Hilang, Uweng Ceritakan kepada Sahabat Dan Kawan Dekatnya

Motor Hilang, Uweng Ceritakan kepada Sahabat Dan Kawan Dekatnya


Suaralampung.Com
Pringsewu -  mengaku kehilangan satu unit motor kelasik, Uweng ceritakan kepada sahabat dan taman - teman dekat nya kalo motor yang sering ia pakai hilang, padahal motor tersebut di pakai untuk mengumpulkan uang kotak amal masjid di setiap warung. kamis (26/12/2019).


Setelah baberapa hari hilang tepat hari rabo tanggal 25/12, segerombolan Comunitas RX series lampung club melihat motor tersebut sedang di cuci motor (Stiem) stim, di desa sukamulnya kecamatan Banyumas.

Rombongan comonitas motor Rx series lampung club ceritakan kalo motor yang di katakan hilang sekarang ada di cucian motor (Stiem) dapatkan informasi korban UW dan di bantu rombongan comonitas motor clasik bebek blood duck langsung bergerak ke tempat pencucian motor.

Setelah di tanyakan motor yang baru selesai di cuci, dan di telusuri oleh rombongan Comonitas, temukan motor tempat kediaman nya bapak (W) di pekon suka mulya

Setalah di introgasi asal dan usul motor, Ia katakan kalo motor tersebut didapatkan dari (M) Berenung.

Ia katakan
"saya beli motor ini dari Bapak (M) berenung, saya tidak tau tau awal mulanya motor itu, kalo pun motor itu hasil curian saya gk mau belinya" akuan nya

Tim rombongan comonitas motor telusuri lebih lanjut dan menginginkan siapa pelaku sebenarnya, dapatkan informasi bahwa motor tersebut dari warga madaraya, pegelaran utara, inisial (U)

Ia sampaikan.
"Motor itu saya dapat beli dari warga paman salak inisial (F)" jelasnya

Mengutip dari berbagai keterangan yang di dapat, pemilik motor mengatakan.
"yang penting motor ini bisa kembali lagi, sebab motor ini saya fungsikan buat mengumpulkan uang kotak amal masjid yang ada diwarung" 
(Arya )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Motor Hilang, Uweng Ceritakan kepada Sahabat Dan Kawan Dekatnya"

Posting Komentar