Peringati Hari Ibu 2019 Pekon Singosari Melaksanakan Senam Ratu

Peringati Hari Ibu 2019 Pekon Singosari Melaksanakan Senam Ratu

Tanggamus Suaralampung.com Talang Padang - Pada hari Senin 23 Desember 2019 terasa berbeda dari biasanya, pasalnya di pagi ini di Lapanganan sepak bola Singosari,  dilaksanakan acara gebyar kegiatan Senam Ratu oleh warga masyarakat pekon/desa Singosari, kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus Lampung, dalam rangka untuk memperingati hari Ibu tahun 2019 masyarakat sambut gembira ceria mewarnai pelaksanaan senam pagi kali ini, yang diisi dengan mempopulerkan Senam Ratu, yaitu senam khas Bumi Begawi Jejama.

Antusiasme dari seluruh warga masyarakat yang ada di Singosari begitu terlihat semarak, kegiatan ini digagas Kepala Pekon (Kakon) untuk menjalin silaturahim dan mempopulerkan Senam Ratu serta salah satu upaya untuk menyatukan masyarakat. Acara ini diikuti oleh aparatur Pekon kader-kader Posyandu balita kader Posyandu lansia,kader Posyandu posbindu dan seluru masyarakat setempat,"terang Sigit Fajrianto Kakon Singosari.

Meroya dan Ernawati selaku instruktur senam mengatakan bahwa. "Kegiatan senam Ratu ini telah dijadwalkan setiap minggu sekali dan telah berjalan secara rutin di masing-masing RW dan Dusun di Singosari,"ujar mereka.

Setalah itu dilanjutkan acara pembagian hadiah, yang dilakukan oleh Kakon Singosari,berupa pembagian antenna Ebu Ebu done remaja 03 Putra putri Lila Abu Abu now I thought Maria so I'm a banana. You're the equipment activate Thursday room until summer alarm 2 inside my head Lawrence, in water polo corporate, men, agar tubuh sehat dan bugar mari kita olahraga Men Sano Inkorpore Sano didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat imbau Kakon disela acara itu.(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati Hari Ibu 2019 Pekon Singosari Melaksanakan Senam Ratu"

Posting Komentar