TPK Jati Agung Gelar Monev APBDes 2019 Desa Jati Mulyo

Iklan

TPK Jati Agung Gelar Monev APBDes 2019 Desa Jati Mulyo

Redaksi
Jumat, Desember 27, 2019 | 18:48 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-27T11:45:16Z

Suaralampung.com -Jati   Agung-Tim Pendamping  Kecamatan ( TPK ) Jati Agung Gelar  Memonitoring Dan Meng Evaluasi  APBDes  Tahun 2019  Di Aula Balai Desa Jati Mulyo  Kecamatan Jati Agung Lampung  Selatan  Juma`at  27/12/2019 dalam  pelaksanaan  nya  Jhuanda,  dari  Tim pelaksana  Monev,  di  dampingi  Sumardi.SE.  serta di ikuti  Aparatur  Pemeintahan   Desa  Jati Mulyo.



Pada kesempatan nya, Jhuanda mengatakan,Tim Monev ini terbagi dua,Tim satu memonitoring dan  mengevaluasi  Adminitrasi,  tim ke dua  turun  langsung kelapangan  untuk mengukur Volume pisik  bangunan dari panjang dan Lebar  serta  ketebalan  dalam pengerjaan  Rambat  Beton, kata dia. Minarni.SH.MM.   salah  satu  Tim  menambahkan, Dengan  begitu  Tim dapat mensingkron  kan  dari hasil  lapangan dengan  Adminitrasi yang  di  laporkan Guna megetahui secara  langsung  Anggara Dana Desa (DD) yang terealisasi, baik itu pengerjaan pembangunan Insfratuktur maupun  Anggaran  pembinanan,  Anggaran  pemberdayaan, serta  Anggaran  belanja ungkap nya.

Di tempata  yang  sama   Sumardi.SE. mengatakan,   kami dari Aparatur Pemerintahan Desa sangat mengaspresiasi ada nya Tim  Monev  dari  Kecamatan,mengenai  APBDes di Tahun ini, semua sudah terealisasi  pembamgunan nya di  antara lain.
Dusun 1 C  gelobal   Panjang   4.29,6 M Trayel
Dusun  1 A  gelobal  Panjang  4.89,1 M Trayel
Dusun  2 C  gelobal  Panjang   4.61  M  Trayel
Dusun  5 B  gelobal   Panjang    4.51 M   Trayel
Dusun  2 B gelobal    Panjang.    4.91 M  Trayel Dusun  2 A gelobal  Panjang 3.02 M Trayel

Di jelaskan pula oleh nya, bahwa pembanguan Tahun 2019, ini  tiga  masa  teransisi  dari tahapan satu dan dua masa jabatan Pemerintahan sebelum nya, dan tahapan tiga baru kami lah yang mengalokasikan Dana Desa, terang nya.  Sumardi.S.E.  berharap dengan terealisasi nya Dana Desa ( DD )warga masyarakat dapat menikmati. serta untuk Tahun  mendatang akan melanjutkan pembangunan yang belum terealisasi, tutur nya.

Menurut  Khalid Afriansah.SE.MM dari Tim Lapangan mengatakan, dari beberapa Bangunan Pisik di setiap Dusun, Panjang dan lebar serta ketebalan itu mencapai Volume sesuai dengan sefek yang ada terkait Rambat Beton."jelas nya.


Wartawan:Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TPK Jati Agung Gelar Monev APBDes 2019 Desa Jati Mulyo

Trending Now

Iklan

iklan