Yudi Kasuma Kades Banjar Agung RealisasikanDana Desa ( DD ) Bangun Di Lima TiTik Jalan Gang PemasanganPeping

Yudi Kasuma Kades Banjar Agung RealisasikanDana Desa ( DD ) Bangun Di Lima TiTik Jalan Gang PemasanganPeping




Suaralampung.com -Jati Agung
Kepala Desa Yudi Kusuma Realisasikan Dana Desa ( DD ) ahir Tahun 2019 bangun Jalan Gang Di Lima titik di Desa Banjar Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan
Senin (16/12/2019).

Dalam pelaksanan nya di tinjau langsung oleh Jhuanda Pendamping Kecamatan Jati Agung beserta Setap. Aipda Oktrido.S.H. Personil Polsek Jati Agung. dan Apataratur Pemerintahan Desa Banjar Agung, Serta di saksi kan oleh warga masyarakat setempat.

Di tempat yang sama Yudi Kusuma selaku Kepala Desa mengatakan, untuk ahir Tahun ini kami program kan pemasaangan Peping di akses Jalan Gang antara lain.

1. Gang Ismun Dusun 1 sepanjang 150 M
dan Lebar 2.5 M menghabiskan Dana Desa
sebesar Rp. 57.031.000.
2. Gang Mariyadi Dusun 1 Sepanjang 100 M
lebar 2.5 M. menghabiskan anggaran sebesar
Rp.38.485.000.
3. Gang Harapan Dusun 2. sepanjang 79 M
lebar 2.5.M menghabiskan anggaran sebesar
Rp. 30.089.000.
4. Gang Harjo Dusun 2 Sepanjang 70 M
Lebar 2,5 M. menghabiskan anggaran sebesar
Rp. 26.670.000.
5. Gang, LDII Dusun 3. Sepanjang 100 M.
Lebar 2,5 M. menghabiska anggaran sebesar
Rp.38.485.000.

Di katakan pula oleh nya. pembangunan jalan Gang ini murni anggaran nya di ambil dari Dana Desa ( DD) Tahapan tiga Tahun 2019.

Kata Yudi Kasuma, dengan selesai nya pekerjaan ini di harapkan kepada mesyarakat setempat dapat merasakan mangpaat nya dari pembagunan Jalan tersebut untuk beraktipitas keseharian dalam berkebun dan aktipitas lain nya, dan kami pun dalam berupaya tidak salah salah sasaran serta tepat guna ungkap nya.

Masih di tempat yang sama Jhuanda Selaku Pendamping Kecamatan mengatakan, kami dari tim ini meninjau langsung kelapangan
dengan tujuan untuk memastikan Realisasi Dana Desa, serta harus mengetahui perjalanan pembangunan yang berlangsung baik mutu maupun texins di lapangan terkait dari panjang dan lebar nya pisik pekerjaan agar sesuai dengan Sefek yang ada." kata nya.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yudi Kasuma Kades Banjar Agung RealisasikanDana Desa ( DD ) Bangun Di Lima TiTik Jalan Gang PemasanganPeping"

Posting Komentar