Bertempat Di Aula Kecamatan Way Jepara, Zaiful Bokhari Hadiri Launching Pilkada Serentak 2020

Iklan

Bertempat Di Aula Kecamatan Way Jepara, Zaiful Bokhari Hadiri Launching Pilkada Serentak 2020

Redaksi
Senin, Januari 06, 2020 | 09:57 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-06T02:58:03Z

Suaralampung.com - Way Jepara -, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri acara  menyongsong Pilkada Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020 dengan tema kegiatan "Launching Pilkada Serentak 2020" di Aula Kecamatan Way Jepara, Minggu 5/01/2019.

Hadir dalam acara tersebut Anggota KPU RI Pramono Ubaid Tanthowi, Ketua KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami, Ketua Bawaslu Provinsi Lampung, Fathikhatul Khoiriya, Para Ketua KPU Kabupaten/Kota Se Provinsi Lampung, ‎Ketua Bawaslu Kabupaten Lampung Timur Uslih, Forkopimda Lampung Timur, Wakil DPRD Lampung Timur, Akmal Fathoni, Staf Ahli Kabupaten Lampung Timur, Yusuf, ‎Para Asisten, Kepala OPD dan Kepala Bagian Kabupaten Lampung Timur serta Camat sekabupaten Lampung timur.

Dalam sambutannya KPU RI berharap Komisi Pemilihan Umum dapat bekerja jujur dan adil sehingga nantinya tidak ada masyarakat yang merasa kecewa sehingga menuntut kinerja KPU yang dirasa berat sebelah dalam melayani pemilih. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sesuatu yang tidak dapat diprediksi hasilnya oleh karena itu ia menghimbau kepada masyarakat siapapun yang menjadi bupati kelak bisa menerima dengan baik.

"KPU harus bekerja jujur dan adil memperlakukan peserta pemilu sehingga hasilnya bisa diterima oleh masyarakat karna kita sudah bekerja dengan adil dan tidak berat sebelah kepada salah satu calon, tidak ada kemarahan dan kekecewaan yang berlebihan, oleh karena itu kita mengharapkan dukungan dari masyarakat karna merekalah yang langsung merasakan efek dari penyelenggaraan pilkada ini dimana terpilihnya kepala daerah yang mempunyai komitmen kuat untuk meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup mereka, sekali lagi bahwa proses ini adalah predictable procedure dan unpredictable result jadi kita semua berharap bahwa masyarakat harus bisa menerima dengan baik siapapun yang akan menerima mandat untuk memimpin".

Dalam kesempatan yang sama Zaiful juga mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020. 

"Saya mengajak kepada stakeholder yang ada untuk bersama-sama kita mensuksekan Pilkada 2020 ini secara baik dan yang paling utama kita harus menghindari yang namanya politik uang karena tentunya Pilkada ini menjadi citra untuk Lampung Timur kedepan, kita harapkan mendapatkan hasil yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Lampung Timur".

Untuk diketahui dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan pemenang Sayembara Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur 2020. Pertanda launching di mulai yakni dengan dilakukan pemukulan gong sebanyak 8 kali, sebagai tanda bahwa Kabupaten/Kota Provinsi Lampung siap mengikuti Pilkada Serentak tahun 2020.


Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bertempat Di Aula Kecamatan Way Jepara, Zaiful Bokhari Hadiri Launching Pilkada Serentak 2020

Trending Now

Iklan

iklan