Camat dan Kapolsek Serta Personil TNI Tinjau Korban Rumah Roboh Di Desa SumberJaya

Iklan

Camat dan Kapolsek Serta Personil TNI Tinjau Korban Rumah Roboh Di Desa SumberJaya

Redaksi
Selasa, Januari 07, 2020 | 15:58 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-07T08:54:58Z

Suaralamapung.com-Jati Agung-Jhoni Irzal.S.Sos dan Iptu Anwar Mayer Siregar.SH. serta Personil TNI , salurkan bantuan kepada Riyono 40 Tahun warga Rt 01 Dusun 01 Sumber Jaya kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Selasa (07/01/2020).

Dalam Penyaluran bantuan berupa Bahan bangunan dan sejumlah uang santunan, Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung di dampingi Iptu Anwar Mayer Siregar.SH. dan di ikuti Asep Sudarmasyah.SH. Kepala Desa Sumber Jaya serta di saksikan warga setempat.

Pada kesempatan nya Jhoni Irzal.S.Sos. Mengatakan, dalam penyalurkan bantuan ini menindak lanjuti laporan dari warga, atas terjadinya musibah robohnya rumah di desa Sumber Jaya Kecamatan Jati Agung, minimal dapat meringankan beban Bapak Riyono untuk membangun kembali tempat tinggal nya, besar harapan apa yang kami dapat berikan berguna bagi keluarga pak Riyono, harap nya.

Menurut keterangan Iptu Anwar Mayer Siregar.SH. mengatakan, terjadinya Rumah roboh milik Riyono ini pukul 02 Wib senin malam Tanggal 07/01/2020, saat itu Riyono bersama keluarga sedang lelap tidur, sempat satu keluarga itu terhimpit bangunan rumah nya yang roboh, dan berkat bantuan tetanga terdekat satu keluarga dapat di selamat kan serta tidak ada nya korban jiwa, terang nya.

Di tempat berbeda, hal tersebut pun di benar kan oleh Pelda Lukman Danposramil Jati Agung, ia pun menambahkan terkait kerusakan hampir seratus persen perabot rumah tangga," tambah nya.



Wartawan:Asep.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat dan Kapolsek Serta Personil TNI Tinjau Korban Rumah Roboh Di Desa SumberJaya

Trending Now

Iklan

iklan