Camat Sumberejo Lantik Ketua dan Anggota BHP Periode 2019-2025

Iklan

Camat Sumberejo Lantik Ketua dan Anggota BHP Periode 2019-2025

Redaksi
Sabtu, Januari 04, 2020 | 11:47 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-04T04:47:20Z

Tanggamus Suaralampung.com Sumberejo -  Camat Sumberejo Mujiono atas nama Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani, melantik Ketua dan anggota Badan Hippun Pekon (BHP)  Kecamatan Sumberejo kabupaten Tanggamus Lampung. Dihadiri dan disaksikan langsung pejabat Tapem Tanggamus Alvindra, seluruh Kepala Pekon/Pj (Kakon) beserta jajarannya,Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi),Uspika Danramil Talang Padang yang mewakili Babinsa Sumberejo Istiyar dan Iptu Takarinto Kapolsek Sumberejo, KUPT Disdukcapil Sumberejo, KUA yang diwakili Penyuluh Agama Ust Ubaydillah beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan Sumberejo, acara digelar di Aula Gedung Serbaguna (GSG) Kantor kecamatan setempat,"Jum'at (3/1/20).

Dalam agenda itu Mujiono Camat Sumberejo menuturkan."Pelantikan Ketua dan anggota BHP pada hari ini berjumlah 72 orang, untuk 10 pekon/desa dari 13 pekon se-kecamatan Sumberejo dimana ketiga Pekon pada Desember 2019 kemarin sudah dilantik. BHP dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Tanggamus Nomor, B.360/09/08/2019 dan B.316.a/09/08/2019, periode 2019-2025, saya ucapkan selamat bekerja kepada seluruh ketua dan anggota BHP yang baru dilantik,"ucapan selamat dari Mujiono camat Sumberejo.

"Selamat bekerja kepada BHP yang baru dilantik periode 2019-2025. BHP sebagai wadah untuk menyerap dan menyuarakan aspirasi masyarakat demi keadilan dan kesejahteraan masyarakat dimasing-masing pekon. Kami berharap dapat menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintahan Pekon masing-masing, untuk bersama-sama membangun Pekon dan menyukseskan program-program pemerintah daerah maupun pusat, juga pembangunan baik fisik maupun non fisik, dan juga turut membantu menyukseskan dan menjaga kondusifitas pada Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) serentak khususnya di kecamatan ini nantinya yang takkan lama lagi digelar se-kabupaten Tanggamus,"harap camat saat diwawancarai di GSG usai acara tersebut,"Jum'at (3/1).

Pada kesempatan itu juga Ketua APDesi Sumberejo Puguh Hariyanto, yaitu Kakon Dadapan menaruh harapan kepada Ketua dan Anggota BHP yang baru, supaya bekerja sama dengan aparatur pemerintah pekon dengan menjalankan tugas yang sebaik-baiknya. Segala potensi yang sekiranya dapat menimbulkan permasalahan pekon kita kedepankan musyawarah dan mufakat, rembuk bersama. Apa keinginan dan kemauan masyarakat, supaya kedepannya bisa diatasi bersama, untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pekon, kami juga mengucapkan selamat bekerja kepada BHP yang baru dilantik dan sekali lagi semoga dapat bersinergi bekerjasama dengan sebaik-baiknya dalam membantu kami menjalankan tugas,dengan sebaik-baiknya sesuai tupoksinya masing-masing,"harap Puguh yang diamini Sekertaris APDesi Sumberejo Sudibyo Kakon Margoyoso. 

Harapan yang sama pun dalam rangkaian acara yang digelar itu pula sebelumnya terdapat kata sambutan, dari Ketua APDesi Sumberejo Sambutan Tokoh masyarakat, Kamin Sulistiono mantan ketua BHP Pekon Wonoharjo Kecamatan Sumberejo menyampaikan, agar BHP yang baru dilantik untuk selalu bekerjasama membangun Pekon masing-masing untuk kesejahteraan masyarakat,"tukasnya.(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Sumberejo Lantik Ketua dan Anggota BHP Periode 2019-2025

Trending Now

Iklan

iklan