Camat Ulubelu Gelar Rapat Efaluasi Ahir Tahun

Iklan

Camat Ulubelu Gelar Rapat Efaluasi Ahir Tahun

Redaksi
Kamis, Januari 09, 2020 | 15:25 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-09T08:25:46Z

Suaralampung, com.
Ulu Belu - Camat Ulubelu Gelar Rapat Efaluasi Ahir Tahun, membahas tentang pembangunan fisik yang belum selesai agar segera diselaikan dan direalisasi SPJ atau RKP diseriap Pekon, yang dilaksanakan pada Rabu (8/1/2020).


Dikatakan  Suwarno  selaku Camat Ulu Belu, hal yang di bahas dalam kegiatan  Rapat Efaluasi Ahir Tahun tersebut terkait sistem siskeudes sudah diinstal agar pekon  mempersiapkan intrumen yang akan di imput dan sembari nunggu petunjuk dari PMD.

Dirinya juga menyamoaikan himbauwan dari kecamatan kepada masyarakat ulubelu Kabupaten Tanggamus, pada musim hujan agar kiranya waspada longsor/banjir agar juga mengantisipasi kemungkinan terjadi.
 
"Juga kepada pekon  saya mengingatkan kepada apratur  pekon  agar dapat meningkatkan  kedisiplinan dalam menjalankan tugasnya di tingkat pekon," Kata Dia.

Ditambahkannya dirinya menekankan kembali kepada kepala pekon agar dana yang di terima dapat digunakan diterapkan secara baik dalam pemberdayaan masyarakat ,PPK, Karang Taruna juga  pembetukan BUM  pekon.

Wartawan : Kurdianto/Saripudin/AZ
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Ulubelu Gelar Rapat Efaluasi Ahir Tahun

Trending Now

Iklan

iklan