Deklarasi Perguruan Paku Banten Lampung Selatan Di Sambut Baik Rosdiana

Deklarasi Perguruan Paku Banten Lampung Selatan Di Sambut Baik Rosdiana

Suaralampung.com -Jati Agung,
Deklarasi  yang  di  sampaikan  pengurus Perguruan Paku Banten,  yang di Gelar di kediaman Rosdiana Selaku Kader Partai PDI P Di Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung  Selatan  Minggu (19/01/2020). 

Dalam acara  Deklarasi  yang di  ikuti  17 pengurus  Rating  Perguruan Paku Banten  Se Lampung  Selatan,    di  hadiri  oleh  Aparatur Pemerintahan Desa Sekecamatan Jati Agung, dan  di  saksikan  oleh  warga  masyarakat setempat. 

Ahmad  Yani  Raden  Sidik  Selakau Pengurus Perguruan  Paku  Banten  mengatakan,  Kami pada  hari  ini  mengelar  Deklarasi  dengan tujuan  untuk  mendukung,   serta mengharapkan   kepada   Bapak  Nanang Ermanto  yang  pada  saat  ini masih menjabat menjadi  Plt  Bupati   untuk  melanjutkan kembali  dalam  kancah  nya  ber  politik memimpin  kembali  Lampung  Selatan,  masa Jabatan Tahun  2021 sampai Tahun 2025, Ungkap nya.

Senada  yang  Di  sampai  kan  Fery  selaku pengurus  Perguruan  Paku  Banten mengatakan,  kami sepakat satu suara mendukung  Bapak  Nanang  Ermanto untuk bisa duduk kembali menjadi Bupati Lampung Selatan, Kata nya.

Masih di tempat yang sama  Rosdiana mengatakan, pada saat ini saya bicara bukan selaku Dewan tetapi bicara selaku kader Partai PDI P. untuk menawali nya saya memintakan  maaf  kepada seluruh pengurus Perguruan Paku Banten dan masyarakat, yamg mana pada hari ini seharus nya  Deklarasi di hadiri oleh  Plt Nanang Ermanto 
mengingat Beliau sakit, jadi tidak dapat menghadiri acara pada hari ini, Tutur nya.

Di tambahkan pula oleh nya,  saya pun selaku kader partai sangat menyambut  baik  dan mengasperesiasi apa yang di sampaikan oleh pengusus Perguruan Paku Banten,   yang telah memberikan  Dukungan nya  kepada  Plt Nanang Ermanto yang  tidak lama lagi akan berlangsung nya pesta Demokrasi," Tambah nya.



Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deklarasi Perguruan Paku Banten Lampung Selatan Di Sambut Baik Rosdiana "

Posting Komentar