Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu Gelar Pembinaan Sosialisasi dan Motivasi PKH

Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu Gelar Pembinaan Sosialisasi dan Motivasi PKH



Suaralampung.Com.
Way Kanan - Pembinaan, sosialisasi dan motivasi PKH kampung setia negara kec baradatu kab waykanan digelar pada hari ini Rabu (29 januari 2020), kegitan sosialisasi yang berlangsung di Kantor Kampung setia negara yang dihadiri oleh beberapa warga  penerima PKH kampung setia negara kec baradatu tanpak hadir dalam acara tersebut.

Pj kepala kampung Setia negara Legino.SH. Kadis Sosial yang diwakili oleh Sekretaris dinas sosial kab  way kanan Aris Munandar ST.MM, Kasi Jaminan Sosial Sulkipli SHCamat baradatu yang diwakili Kasi Sosial. Serta Korkab PKH kab  Way Kanan,dan bhabin kamtibmas polsek baradatu,Beny Kuncoro, Legino. SH. pj kepala kampung setia negara ucapkan terimaksih kepada dinas sosial yang sudah memberikan penyuluhan dan motipasi kepada masyarakat nya yang mendapatkan Bantuan PKH,semoga atas penyuluhan ini masyarakat saya mendaptatkan  pembelajaran diri untuk kedepan nya.

Di tempat yang sama Bhabin kantibmas setia negara  brigpol Andy Kuncoro menyampaikan agar kira nya masyarakat berhati hati dan selalu waspada terhadap marak  nya kasus penipuan yang mengatas namakan dinas dinas setempat serta selalu aktif dalam menjaga keamanan yang ada dikampung setia negara ini ungkap Beny kuncoro.

Wartawan : Tayib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu Gelar Pembinaan Sosialisasi dan Motivasi PKH"

Posting Komentar