Manunggal Shubuh TNI Polri Bersama Masyarakat di Jadi Agung

Manunggal Shubuh TNI Polri Bersama Masyarakat di Jadi Agung

JATI AGUNG, suaralampung.com — Danramil 421-09/ Tanjung Bintang beserta  seluruh anggotanya dan Polres Lampung Selatan melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga masyarakat di Masjid  Jami Nurul Hikmah, Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan (Lamsel).

Shalat subuh berlangsung pukul 04.30 WIB yang dipimpin oleh imam masjid Ustad Fadli Muhammad Yusuf. Sabtu (25/01/2020).

Danramil 421-09/ Tanjung Bintang Kapten lnf Noriz Tamin menyampaikan gerakan Sholat Subuh berjamaah yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0421/LS, diantaranya Koramil 421-09/Tanjung Bintang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

"Anggota Koramil 421-09/Tanjung Bintang serta untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang pada akhirnya akan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa," katanya.

Adapun kegiatan Manunggal Shubuh yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 421-09/Tanjung Bintang selain bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan juga untuk mempererat hubungan tali silahturahmi antara TNI  dengan masyarakat.

"Sehingga TNI dan masyarakat bersatu yang akan membuat benteng Negara Kesatuan Republik Indonesia semakin kuat, serta bertujuan untuk pembinaan mental prajurit Kodim 0421/ LS, khususnya Koramil 421-09/ Tanjung bintang," ujar Kapten lnf Noriz Tamin.

Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM. menyampaikan kami sebagai aparat TNI - Polri selain menjalankan  tugas 24 jam, juga himbau dengan kegiatan manunggal Shubuh disamping itu juga TNI dan Polri jangan terpengaruh tentang radikalisme bangsa.

"Kita harus waspada terhadap kepentingan-kepentingan dan kelompok-kelompok tertentu, jangan sampai rakyat Indonesia menderita jaga anak dan isteri kita, TNI Polri selalu bersatu bersatu," katanya. (*)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manunggal Shubuh TNI Polri Bersama Masyarakat di Jadi Agung"

Posting Komentar