Murid Satu Sekolah SD 3 Desa Rejo Mulyo Terima Hadiah Alat Tulis Dari Kunjungan Selolah SMP Penabur

Iklan

Murid Satu Sekolah SD 3 Desa Rejo Mulyo Terima Hadiah Alat Tulis Dari Kunjungan Selolah SMP Penabur

Redaksi
Sabtu, Januari 11, 2020 | 14:47 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-11T08:00:07Z

Suaralampung.com -Jati  Agung,
Dalam Kunjungan Silaturahmi Antar Sekolah SMP Penabur Bandar Lampung,  berikan hadiah berupa alat Tulis Ke pada 120 lebih Murid  yang ada Di  SD 3  Desa  Rejo  Mulyo Kecamatan Jati Agung  Lampung  Selatan Sabtu (11/01/2020).

Penyerahan Hadiah berupa Alat Tulis tersebut  Berlangsung di Depan Pelataran Sekolah SD 3 yang di hadiri Wagito.S.Pd Kepala Sekolah Beserta Dewan Guru.

Pada Kesempatan nya, Wagito.S.Pd mengatakan, Kunjungan Kali ini salah satu Agenda Silaturahmi Antar sekolah tentu nya berawal dari kedekatan pihak sekolah, dan kami pun sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih  kepada pihak sekolah SMP Penabur yang telah memberikan hadiah dalam kunjungan nya,  mengingat ini salah satu bentuk kepedulian antar sekolah dan murid. ungkap nya.

Sugianto salah satu wali kelas menambahkan, dari seratus lebih murid yang ada di sekolah SD 3 ini, kesemua  nya mendapatkan hadiah berupa alat tulis,  di harapkan,  apa yang di berikan  tentu nya sangat  bermanfaat dan memberikan semangat kepada murid-murid guna untuk lebih giat lagi belajar," harapnya



Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Murid Satu Sekolah SD 3 Desa Rejo Mulyo Terima Hadiah Alat Tulis Dari Kunjungan Selolah SMP Penabur

Trending Now

Iklan

iklan