Plt Buapati Lampung Selatan Nanang Ermanto Resmikan TPA Al Hidayah Di Desa Banjar Agung

Iklan

Plt Buapati Lampung Selatan Nanang Ermanto Resmikan TPA Al Hidayah Di Desa Banjar Agung

Redaksi
Kamis, Januari 02, 2020 | 20:46 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-02T13:46:48Z


Suaralampung.Com
Jati Agung - Di awal kinerja Tahun 2020, Nanang Ermanto Plt  Bupati Lampung  Selatan  resmi kan pembangunan TPA Al Hidayah, dan peletakan Batu Pertama Pembanguan, serta di lanjutkan nya penandatanganan Prasasti Gedung yang akan di bangun,  kegitatan  berlangsung  di lokasi Pembangunan Di Dusun IV Desa Banjar Agung   Kecamatan   Jati  Agung  Lampung Selatan, Kamis (02/01/2020).

Dalam  peresmian TPA Al Hidayah tersebut di  hadiri antara lain oleh,  Hj. Winarni  Nanang Ermanto Ketua PKK Lampung Selatan,  Pemkab Lampung Selatan,  Rosdiana Anggota Dewan dapil Jati Agung,   Asmara Anggota Dewan Dapil Tanjung Bintang,  Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung, beserta Uspika, Iptu Anwar Mayer Seregar Kapolsek Jati Agung,   Pelda Lukman Danposramil Jati Agung,  Kepala Desa Sekecamatan Jati Agung.  dan di ikuti tokoh Agma, Tokoh Masyarakat,  serta di saksikan oleh  masyarakt  Desa  Banjar Agung.

Nanang  Ermanto pada  kesempatan itu mengatakan, pembangunan TPA atau pun pondok pesantren,  itu salah satu upaya untuk mencetak  karakter pribadi menjadi  peribadi Ahlakul karimah,  untuk mengemas ahlak yang baik, di mana putra  putri santri salah salah satu ujung tombak maju  pemerintahan  kedepan.

Di sampaikan  pula oleh nya beberap keberahasilan di tahun 2019, " Sudah 11 Penghargaan  dari  pusat  yang  di  berikan kepada  pemeritah  Lampung selatan,   berati  itu  salah  satu  bentuk   Keberhasilan pemeritah, adanya kerja sama yang  falid baik itu dari tingkat atas sampai mendasar  ke tingkat paling bawah sekali pun," kata nya.

Nanang  pun mengatakan, salah  satu keberhasilan yang  di dapat  di tahun 2019 sukaesnya  pilkades  serentak  di walayah Lampung selatan, semua berkat bantuan  semua  pihak terutama  TNI dan  POLRI, serta  beberapa instansi  terkait  untuk  mensukseskan nya. 

Nanang  Ermanto  Plt  Bupati  Lampung Selatan, berkesempetan  turut ber  Kontribusi memberikan Infak  berupa  200 Sak Semen.

Di sela  acara Yudi  Kasuma  Kepala  Desa  Banjar Agung,  mewakili  pengurus TPA  beserta  Warga  Masyarakat,  menucapkan terima  kasih  kepada  Plt  Bupati  Nanang Ermanto yang telah berkenan  hadir  dan memberikan  Sepot  kepada Pengurus TPA serta telah memberikan Kontribusi   dalam perjalanan  pembangunan TPA di Desa nya.

Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plt Buapati Lampung Selatan Nanang Ermanto Resmikan TPA Al Hidayah Di Desa Banjar Agung

Trending Now

Iklan

iklan