Rakor PWI Lamtim Evaluasi Terkait Tahun 2019 Dan Program Tahun 2020

Iklan

Rakor PWI Lamtim Evaluasi Terkait Tahun 2019 Dan Program Tahun 2020

Redaksi
Kamis, Januari 09, 2020 | 13:09 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-09T06:11:33Z

Suaralampung.com - Lampung Timur - Puluhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Perwakilan Lampung Timur ( PWI Lamtim ) mengadakan rapat konsilidasi, evaluasi terkait tahun 2019 dan Program tahun 2020 yang akan datang, Kamis (09/01/2020).

Dua belas bulan tahun lalu, program kinerja masih banyak yang belum terselesaikan seperti rencana yang akan mengadakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di sebelumnya belum terselesaikan.

Ketua PWI Lamtim Musannif Effendy S.H, MH mengatakan dalam dekade tahun lalu, memang PWI masih ada yang program studi pendidikan atau dalam meningkatkan integritas dan legilitas dari dewan pers melalui UKW.

" Di tahun lalu, memang kita akai masih ada pekerjaan rumah yang belum terselesaikan, seperti program untuk UKW  tahun 2019, mengingat pentingnya untuk meningkatkan fungsional sebagai profesi sebagai jurnalis,"ujar Musannif Effendy.

Untuk meningkatkan sebuah progres tahun 2020, PWI Perwakilan Lamtim akan mengadakan pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan integritas dan sebagai fungsional jurnalis, ditambah untuk membangun Gedung Baru, dan tempat ibadah sebuah Musholla sebagai kado awal tahun ini.

" Insyaallah untuk kedepan kita akan membangun Gedung Baru dan rumah ibadah serta ditambah mengadakan beberapa pelatihan untuk mengedepankan profesionalitas sebagai jurnalis,"pungkasnya.

Selain infrastruktur, untuk menghadapi perayaan idul Adha, mengadakan Korban satu ekor sapi, dan mempersiapkan untuk menghindari Hari Pers Nasional (HPN) di Banjarmasin, kemudian agenda di Pekan Wartawan Olahraga Nasional
(Porwanas) Di Malang, Jawa Timur PWI Perwakilan Lamtim akan berangkat semua.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rakor PWI Lamtim Evaluasi Terkait Tahun 2019 Dan Program Tahun 2020

Trending Now

Iklan

iklan