Seorang Balita Penderita Sakit Hernia, Warga Kampung Beringin Jaya Butuh Uluran Tangan Dermawan

Seorang Balita Penderita Sakit Hernia, Warga Kampung Beringin Jaya Butuh Uluran Tangan Dermawan

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Seorang balita bernama Kevin Adiwinata berusia 2 tahun anak dari pasangan Ramaidi dan Bibit Lestari yang beralamat di kampung Beringin Jaya Dusun Talang Jengkol Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan Provinsi Lamping di diagnosa menderita sakit Hernia sejak berusia 8 bulan hingga sekarang memasuki usia 2 tahun sangat membutuhkan pengobatan dan uluran tangan berupa bantuan dari para dermawan.

Saat ini Kevin terbaring di kamar di karenakan sakitnya sedang kambuh dan terjadi pembengkakan di bagian buah jakarnya.

Dari hasil wawancara pada hari Jum"at ( 17-01-2020 ) ayah Kevin ( Ramaidi ) mengatakan, selama menderita sakit Kevin Hanya berobat ke tukang urut dan fasilitas kesehatan Tingkat  pertama ( puskesmas ) Sebenarnya Ramaidi ingin membawa Kevin ke fasilitas yang lebih lengkap namun mereka merasa bingung karena terkendala masalah biaya dan juga  belum terdaftar sebagai peserta BPJS.

"Insya Allah pada hari rabu mendatang kevin akan di rujuk ke rumah sakit dan akan di tangani lebih lanjut tanpa biaya, " Kata Ramaidi.

Mereka sangat mengharapkan agar Kevin Adiwinata bisa sehat dan sembuh agar dapat tersenyum dan bercanda tawa sebagaima mestinya anak seusianya.

Wartawan : Husen/Tayib.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Balita Penderita Sakit Hernia, Warga Kampung Beringin Jaya Butuh Uluran Tangan Dermawan"

Posting Komentar