Sepeda Motor Warsidi Warga Jati Agung Raib DiGondol Maling Di Metro

Sepeda Motor Warsidi Warga Jati Agung Raib DiGondol Maling Di Metro

Suaralampung.com - Jati Agung -. Warsidi warga Rt. 003  Rw.001 Dusun 2 Desa Purwotani Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada  Hari Minggu Tanggal 19  Jan 2020 Pukul 12,30 Wib. kemarin siang menjadi Sasaran Pelaku  pencurian  sepeda  Motor di kota Metro pada saat akan mengunjungi putri nya yang sedang PKL di tempat kursus, 20/01/2020

Pada saat di kompirmasi awak  media, Warsidi  Menjelaskan,  di minggu pagi mereka bertiga bersiap siap untuk berangakat ke kota Metro,  Warsidi sendiri, Istri nya,  dan membawa satu cucu nya lantas bergegas  berangkat bertiga,   dengan  tujuan untuk  menemui putri nya yang sedang  PKL,  saat dalam perjalanan sempat terjadi kecelakan
sepeda motor yang di kemudikan warsidi terjatuh yang mengakibat kan kaki cucu nya sampai terluka, jelas nya.

Di lanjutkan oleh nya, dari kecelakan tersebut sempat berobat di puskemas terdekat, dan setelah berobat perjalanan ke kota metro pun di lanjutkan, sesampai nya di kontrakan di LPK Rifton Jalan Hasanudin Kelurahan YosoMulyo  Kecamatan Metro Pusat, sepeda motor Honda Biead warna Merah Putih yang berpelat Pol BE 2427 OD, di parkir lah di depan pintu kontrakan putri nya tersebut, kata nya.

Warsidi pun mengatakan, sementara sepeda motor terparkir saya  melaksanakan  solat  di masjid  tidak  jauh  dari tempat  kontrakan, pada saat saya  keluar  dari  masjid  selesai solat sepedah motor sudah hilang, saya sedih mas  Motor  itu pun  keredit  tinggal  sepuluh bulan lagi, saya pun sudah melaporkan nya ke pada polres metro atas kehilangan ini, saya pun sangat mengharapkan Asuransi dapat mengganti atau bisa mengembalikan uang atas kerugian saya ini harap nya.

Kejadian  kehilangan  ini  pun  di  benarkan Samsul  adik  korban saat di kompirmasi awak  media mengatakan,  saya  sangat perihatin dengan  keliangan motor yang menimpa  kaka saya, dan siap membantu untuk mengatantarkan kaka saya ke pihak lising, dengan  harapan pihak lising membantu menindak  lanjuti ke pihak Asuransi untuk menyelesaikan permasalahan kaka saya ini," ungkap nya rasa haru.

Berita wartawan suaralampung.com

(Asep)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepeda Motor Warsidi Warga Jati Agung Raib DiGondol Maling Di Metro"

Posting Komentar