Sumardi.SE. Dukung Renovasi Masjid Al Falah yang Pada Masih Butuh Bantuan di Dusun Jati Sari

Iklan

Sumardi.SE. Dukung Renovasi Masjid Al Falah yang Pada Masih Butuh Bantuan di Dusun Jati Sari

Redaksi
Senin, Januari 06, 2020 | 01:54 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-05T18:54:16Z

Suaralampung.Com
Jati  Agung - Sumardi.SE. Kepala Desa Jati Mulyo hadiri awal  pembongkaran  Renovasi   Masjid Al Falah  yang  dilakukan warga  masyarakat  Dusun  Jati  Sari   Desa  Jati  Mulyo  Kecamatan Jati  Agung  Lampung  Selatan Minggu (05/01/2020).

Mengawali pekerjaan pembangunan Renovasi Masjid Al Falah  Sumardi.SE.  di dampingi  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,  dan warga masyarakat  yang  bergotong  Royong  dalam   pelaksana pembamgunan Renovasi masjid.

Pada Kesempatan tersebut   Sumardi.SE. mengatakan,   "Kami  dari  Aparatur pemerintahan  Desa sangat  mendukung dan mengaspresiasi  terkait  rencana  warga merenovasi  masjid  yang  ada sekarang,  dan saya melihat  nya  ini salah  satu bentuk  kemajuan dari pengurus  masjid  serta ada nya kerja sama dan  dukungan  dari  warga  masyarakat," kata nya.

Sumardi.SE. Kepala Desa Jati Mulyo berkesempatan turut  berkontibusi memberikan Infak berupa 10 sak Semen  guna Lancarnya pembangunan Masjid Al Falah.

Di Jelaskan pula oleh Jaenal  selaku  ketua Pelaksana  pembangunan dirinya mengatakan, perencanaan  Rehab tersebut salah satu hasil keputusan warga masyarakat, dan  pembangunan rehab  masjid direcanakan bertingkat,  "Mengingat  badan bangunan masjid yang sudah ada, tidak mencukupi  lagi untuk berIbadah, apa lagi di hari hari tertentu seperti Ibadah solat Jumat,  dan hari besar Islam lain nya," ungkap nya.

Jaenal menambahkan, anggaran pembangunan Masjid  berawal  dari  sumbangan warga, tapi  ada dana  yang  masuk dari beberapa  Donasi itu upaya dari panitia pembangunan.

"Para donatur dapat juga menyalurkan bantuan melalui,Bank BNI Syariah  An : Ahmad Suhardi kode Bank 009 dan No Rek: 0482.3267.50. Dan Bank BCA  An : Imam Nugroho kode Bank 014. No Rek : 8905.4669.72. Bisa berhubungan langsung dengan kami panitia, ke No Wa : 082184911161 dan 08117968899.

"Kami pun sangat mengharapkan kepada para dermawan sudi kira nya untuk  membantu kami guna kelancaran pembangunan Masjid Al Falah," harap mereka.

Wartawan : Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sumardi.SE. Dukung Renovasi Masjid Al Falah yang Pada Masih Butuh Bantuan di Dusun Jati Sari

Trending Now

Iklan

iklan