Sumardi.SE. Kerja Sama TNI dan Ormas PKPPI Siaga Tanggap Darurat Bencana

Iklan

Sumardi.SE. Kerja Sama TNI dan Ormas PKPPI Siaga Tanggap Darurat Bencana

Redaksi
Rabu, Januari 08, 2020 | 20:04 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-08T13:05:03Z

Suaralampung.com-Jati Agung-Sumardi.SE.  Kepala Desa Jati Mulyo  bekerja sama dengan  Kapten Inf Norizwan Tamin  Danramil 421-09 Tanjung Bintang,   serta Ormas FKPPI di musim pengujan kali ini siaga kan tanggap darurat bencana  di wilayah  Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung  Lampung Selatan Selasa 07/01/2020.

Dalam gelar kegiatan yang di ikuti Personil TNI Kecamatan Jati Agung,  Ormas FKPPI Kecamatan Jati Agung,  serta  Aparatur Pemerintahan Desa Jati Mulyo dan warga.

Pada Kesempatan nya Kapten Inf Norizwan Tamin  mengatakan,  dalam pergantian musim ini sangat  perlu  kita  semua  waspadai, mengingat  ada dua musim yang menimbul kan dampak  yang pertama musim kemarau sering terjadi nya  kebakaran hutan, dan dapak yang  kedua musim  penghujan  berdampak banjir,  dengan dampak dua musim ini kita hanya dapat berupaya menangulangi seperti dampak banjir,  minimal membersihkan parit atau pun selokan jangan sampai tersumbat itu salah satu upaya meminimalisir, ungkap nya.

Di  tempat  yang  sama  Samardi.SE. mengatakan, atas Respon Baik itu dari TNI mau pun dari Ormas,  untuk  menanggulangi  pergantian  musim  penghujan,  yang menurut kami saat sekarang ini bisa di anggap Extrim, kami dari Aparatur pemerintahan Desa Sangat mengucapkan terima kasih, dengan harapan ada jalinan kerja sama seperti ini kita semua dapat  waspada,"   harap nya.



Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sumardi.SE. Kerja Sama TNI dan Ormas PKPPI Siaga Tanggap Darurat Bencana

Trending Now

Iklan

iklan