Talkshow Romantice to Paradise Oleh PD Salimah Tanggamus Dalam Membina Rumah Tangga

Iklan

Talkshow Romantice to Paradise Oleh PD Salimah Tanggamus Dalam Membina Rumah Tangga

Redaksi
Kamis, Januari 02, 2020 | 00:05 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-01T17:05:58Z

Tanggamus Suaralampung.com - Gisting - Talkshow yang bertemakan "Romantice to Paradise, pemateri Muhammad Munawar,M.Pd, Masneli,S.Pd, kemudian moderator Budi M Ghozali,S.KM.M.Kes, Sukaesih Sri Lestari dari pengurus PD Salimah Tanggamus yang diketuai Iyen Mulyani,S.Pt.MTA, diikuti oleh peserta 250 orang pasangan suami isteri (Pasutri) acara berlangsung di Gedung Serumpun Padi Pekon/Desa Kuta Dalom Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus Lampung,"Rabu (1/1/2020).

Budi M Ghozali sebagai moderator dalam pidatonya menyampaikan. bahwa acara Talkshow ini tujuannya adalah. Pernikahan impian itu bukan hanya pasangan yang kita harapkan berhasil kita dapatkan. Tapi impian itu adalah bagaimana kita berhasil membina rumah tangga yang baik dan menjalin hidup bersama untuk mengharap Ridha Allah sampai ke Syurganya. Dalam rangka mengokohkan ketahanan keluarga dalam mengarungi bahtera rumah tangga yang penuh dengan riak gelombang kehidupan, dibutuhkan kesatuan anggota keluarga dalam memghadapinya,"ujarnya.

Talkshow Salimah dengan tema :
*"Romantice to Paradice lanjut Budi, diharapkan mampu menjawab kegamangan keluarga Indonesia umumnya, khususnya keluarga Tanggamus dalam memgarungi bahtera rumah tangga agar sampai ke pelabuhan akhir yaitu bahagia dunia akherat, Profile keluarga bahagia adalah sebagai berikut:1. Saling memahami
2. Saling menghargai dan menghormati
3. Saling akur
4. Saling mengingatkan
5. Komunikasi efektif
6. Saling menyayangi
Konsep keluarga bahagia dapat kita gunakan lihat dalam Alquran Ar-rum : 21,"tandas Budi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Talkshow Romantice to Paradise Oleh PD Salimah Tanggamus Dalam Membina Rumah Tangga

Trending Now

Iklan

iklan