Walikota Metro Terima Hibah Mobil Pengangkut Sampah Dari PT. Satria Sukarso Waway

Iklan

Walikota Metro Terima Hibah Mobil Pengangkut Sampah Dari PT. Satria Sukarso Waway

Jumat, Januari 17, 2020 | 10:15 WIB 0 Views Last Updated 2020-04-26T03:16:01Z

Walikota Metro Terima  Hibah Mobil Pengangkut Sampah Dari PT. Satria Sukarso Waway

METRO — Walikota Metro menerima langsung hibah mobil pengangkut sampah dari PT. Satria Sukarso Waway – PT. Tiga Satu Mandiri Prima dan kemudian langsung diserahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup Kota Metro. Sebagai tanda terimakasih, Pemerintah Kota Metro memberikan penghargaan kepada PT. Satria Sukarso Waway – PT. Tiga Satu Mandiri Prima atas partisipasinya mendukung program Kota Metro dalam rangka mewujudkan Kota Metro yang bersih dan sehat.

Penyerahan Hibah Mobil Pengangkut Sampah tersebut, dilakukan  Pemerintah Kota Metro pada kegiatan Upacara Bulanan yang berlangsung di Samber Park Kota Metro Pada  Jum'at (17/01/2020).

Upacara tersebut dimulai pukul 07.30, dan dihadiri oleh Walikota Metro,Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Para Staff Ahli, Para Asisten, serta Seluruh OPD yang ada di Lingkungan Pemerintah Kota Metro.

Dalam amanatnya, Walikota Metro, Achmad Pairin mengingatkan kepada semua pejabat pemerintah Kota Metro agar meningkatkan disiplin kerja sebagai seorang ASN Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, yang tentunya dimulai dari jam masuk kerja, melaksanakan apel pagi, yang kemudian dilanjutkan dengan mengerjakan berbagai tugas yang di bebankan kepada Satuan Kerja, tentunya sesuai dengan tupoksinya masing – masing.

“Saya meminta seluruh ASN harus memahami dan mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil dan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, dalam peraturan tersebut tertulis dengan jelas tentang kewajiban dan larangan, serta sanksi bagi ASN, abdi negara dan abdi masyarakat,” Ujarnya.

Harapan Achmad Pairin diakhir pidatonya, kepada semua ASN Kota Metro, kiranya kegiatan kedinasan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, semangat tinggi, dan hati yang ikhlas, sehingga nanti hasilnya akan lebih baik dan bermanfaat dikemudian hari. (Rilis /Kominfotik Kota Metro)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Walikota Metro Terima Hibah Mobil Pengangkut Sampah Dari PT. Satria Sukarso Waway

Trending Now

Iklan

iklan