Hut Ke - 12 Tahun, Gerindra Pesawaran Beri Santunan Anak Yatim Piatu.

Iklan

Hut Ke - 12 Tahun, Gerindra Pesawaran Beri Santunan Anak Yatim Piatu.

Redaksi
Rabu, Februari 12, 2020 | 16:51 WIB 0 Views Last Updated 2020-02-12T09:51:49Z

Suaralampung.Com
Pesawaran - Dewan pimpinan cabang pengurus Partai Gerindra kabupaten pesawaran gelar syukuran usia partai Ke - 12 tahun. 

Dalam syukuran usia partai Gerinda ke -12 tahun, bersama empat (4) fraksi Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten pesawaran, berikan santunan kepada anak yatim dan piatu di mushola Al hikmah dusun suka raja 4 Gedong tataan. Rabo (12/2/2020).

H. Dadang, mengaku bangga dan bahagia bersama Partai Gerindra tetap eksis sebagai partai baru yang lahir setelah reformasi dan dapat tumbuh di tengah masyarakat luas.

"Kami menjadikan kegiatan kegiatan ini bersama partai Gerindra maupun bangsa Indonesia ini menjadi negara yang adil dan makmur, karena ketulusan para pimpinan partai Gerindra dan niat baik kita dari Dpc pesawaran mendapatkan Ridho Allah SWT, dan untuk itu pada kesempatan ini acara dapat terselenggara karena niat dari Bu Evi Susinah" Ujar nya

Selain itu, bersama fraksi -fraksi dewan pimpinan rakyat daerah (DPRD) pesawaran memberikan santunan berupa sarung dan pemotongan nasi tumpeng sebagai rasa syukur atas kegembiraan Hut partai Gerindara yang ke -12 tahun.
(Ryal).


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hut Ke - 12 Tahun, Gerindra Pesawaran Beri Santunan Anak Yatim Piatu.

Trending Now

Iklan

iklan