Jajaran Polres Lamsel Dekatkan Diri Dengan Masyarakat dan Anak Sekolah

Iklan

Jajaran Polres Lamsel Dekatkan Diri Dengan Masyarakat dan Anak Sekolah

Redaksi
Jumat, Februari 14, 2020 | 23:06 WIB 0 Views Last Updated 2020-02-14T16:06:20Z

BAKAUHENI, suaralampung.com — Kegiatan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat terus dilakukan Jajaran Polres Lampung Selatan (Lamsel).

Diantaranya, yakni giat yang dilakukan Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, AKP M. Indra Parameswara, SIK di Masjid Al-TAqwa Kenyayan, Bakauheni, Jum'at (14/2/2020).

Bersama Ketua ranting  beserta anggota Bayangkari KSKP Bakauheni, AKP Indra memberikan bantuan sosial kepada beberapa anak yatim dan yatim piatu Yayasan Darussalam Taqwa Kenyayan Bakauheni.

Ditempat terpisah, jajaran Satlantas Polres Lamsel melaksanakan giat sambang di SDN 1 Bangunrejo, Kecamatan Ketapang, Lamsel. 

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Pos Lantas Ruguk. Anggota yang hadir, diantaranya  Aiptu Maryono, Aipda Helmi dan Bripka M Al Imron.

Disekolah itu, polisi memberikan imbauan kepada anak-anak sekolah dasar untuk lebih berhati-hati terhadap orang tak dikenal. Hal itu, dilakukan agar anak-anak juga dapat waspada terkait adanya isu penculikan di Lamsel. 

Selain itu, petugas juga menyampaikan tentang pentingnya tertib berlalulintas. Agar,  anak-anak sekolah dasar yang mengendarai speda motor untuk memakai helm SNI. Agar terciptanya situasi kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif serta Zero Accident. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polres Lamsel Dekatkan Diri Dengan Masyarakat dan Anak Sekolah

Trending Now

Iklan

iklan