Kapolres Tanggamus : Peran Media Sangat Penting dalam Penyajian Informasi

Kapolres Tanggamus : Peran Media Sangat Penting dalam Penyajian Informasi

Suaralampung.Com, TANGGAMUS - Puncak Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM menyampaian selamat kepada Insan Pers di Kabupaten Tanggamus umumnya Insan Pers Republik Indonesia.

“Kepada rekan-rekan media, saya ucapkan selamat HPN 2020, semoga insan pers semakin maju dan dapat memberikan informasi positif kepada masyarakat,” ucap AKBP Hesmu Baroto, Minggu (09/02/2020).

Dikatakan Kapolres, peran media sangat penting dalam penyajian sebuah informasi berita kepada masyarakat. 
Sehingga masyarakat mengetahui kejadian-kejadian terkini dan program yang dilakukan oleh pemerintah, termasuk program-program dari Polres Tanggamus.

Untuk itu AKBP Hesmu Baroto berharap sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan.

“Saya harapkan sinergritas antara Polres Tanggamus dengan insan pers tetap terjalin dan mendukung satu sama lain. Khususnya untuk penyampaian informasi kepada masyarakat terkait program Polres Tanggamus,” harap AKBP Hesmu Baroto.

Untuk diketahui, peringatan HPN 2020 berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang dimulai 7 sampai dengan 9 Februari 2020. 

Sejumlah kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HPN 2020 diantaranya, penanaman pohon, seminar inovasi pelayanan publik, pameran karya pers, serta Konvensi Nasional Media Massa. (*)

Biro Tanggamus:
(Kurdianto/saripudin/apriadi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Tanggamus : Peran Media Sangat Penting dalam Penyajian Informasi"

Posting Komentar