Muhajir ; Kampung Banjar Agung Lakukan Fongging

Muhajir ; Kampung Banjar Agung Lakukan Fongging

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Untuk mengantisipasi mewabah nya Demam berdarah(DBD) diwilayah Kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, melakukan penyemprotan (fogging) pada hari Sabtu (22pebruari 2020).

Dinas kesehatan kabupaten setempat yang bekerjasama dengan puskesmas Baradatu serta pemerintah Kampung Banjar Agung melakukan penyemprotan (foggin) kebeberpa rumah warga.

Dari pantauan media ini, tak hanya rumah warga fogging juga dilakukan di beberapa ruang kelas SDN1 Banjar Agung untuk mengatisipasi penyebaran nya ke sekolah tersebut.

Secara terpisah Muhajir selaku kepala  Kampung Banjar Agung menghimbau kepada seluruh masyarat nya, agar selalu melaporkan jika ada salah satu keluarga nya yang terkena penyakit DBD ke puskesmas baradatu, serta selalu menjaga kebersihan  lingkungan rumah agar selalu terhindar dari berbagai macam penyakit terutamanaya demam berdarah.

" Saya juga berharapa kepada semua warga saya untuk tetap menggalakkan gotong royong dalam memebersihkan lingkungan, sehingga tidak ada jentik nyamuk yang menjadi oenyebab Demam berdarah," Kataya.

Wartawan : Tayib.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muhajir ; Kampung Banjar Agung Lakukan Fongging"

Posting Komentar