Pekon Pagar Alam Gelar Rakor Serah Terima Hasil Pekerjaan Dana Tahun 2019

Pekon Pagar Alam Gelar Rakor Serah Terima Hasil Pekerjaan Dana Tahun 2019

Keterangan Gambar : Penyerahan dan penandatanganan berkas pembangunan dari Kepala pekon kepada Kepala Wilayah selaku wakil masyarakat.

Suaralampung.Com.
Tanggamus - Pemerintahan Pekon/Desa Penggunaan Dana Desa
(DD). Rapat Kordinasi (Rakor) Serah Terima Hasil Pekerjaan Dana Desa Tahun 2019 Pekon Pagar Alam Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus Lampung. Setelah Pembangunan yang direncanakan tahun 2019 selesai 100 %.

Pemerintah pekon Pekon Pagar Alam langsung melakukan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) yang bertempat di balai  Kantor Balai pekon Pagar Alam, pada Jum'at (21/02/2020).

Rapat ini dihadiri oleh Kepala pekon ,Camat Ulu Belu, TPK, PKK,ketua adat alim ulama BHP beserta anggota, Babinsa, masyarakat Pagar Alam,LSM, Apartur pekon, selaku pemimpin rapat, Ketua TPK  Pekon Pagar Alam serta semua ketua RT dan RW. Tujuannya adalah agar setiap pembangunan dapat diketahui oleh masyarakat dan sebagai bukti bahwa pembangunan benar-benar dilaksanakan. Berkas pembangunan yang di serahkan semuanya  berasal dari Dana Desa.  dikerjakan, selah satu wakil masyarakat kami bertrimakasi kepada pemerintah dengan ada nya dana desa ini  karena tadi becek sekarang tidak lagi, Ketua TPK. Rapat ini Ketua Tim Pengelola Kegiatan (TPK),  memberikan penjelasan selama proses pembangunan berlangsung.

 "Saya sangat berterima kasih kepada semua komponen yang mendukung kepada setiap pembangunan, sehingga bisa di selesaikan secara lancar dan maksimal, saya juga berterima kasih kepada pj kakon yang sudah pempercayai kami dalam melaksanakan pembangunan nya." ungkapnya. 
 
Kepala Pj Kakon Pagar Alam PRIA SAPRUDI,SE, mengatakan. "Pembagunan yang telah terlaksana hendaknya kita rawat dan bersama menjaganya sebaik-baiknya,"tukasnya.

Selanjutnya juga selaku pemerintah Kecamatan Ulu Belu Suwarno berpesan kepada semua masyrakat Ulu Belu kita jaga dan rawat mudah-mudahan kedepan kita semua tambah maju lagi.

Masih menurut Suwarno  juga mengatakan, sebentar lagi akan pemilihan di Pil kakon hendaknya kita selalu menjaga keamanan jangan ada perselisahan paham nantinya."tandasnya.

(Liputan Kurdianto/saripudin/apriadi/AZ)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pekon Pagar Alam Gelar Rakor Serah Terima Hasil Pekerjaan Dana Tahun 2019"

Posting Komentar