Pemkab Pringsewu Gelar Rapat Persiapan MTQ Provinsi Lampung ke-48

Pemkab Pringsewu Gelar Rapat Persiapan MTQ Provinsi Lampung ke-48

Suaralampung.com -  Pringsewu; Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar Rapat Persiapan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung ke-48 Tahun 2020. 

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA didampingi Ketua DPRD Pringsewu Suherman, SE, Sekretaris Daerah yang juga Ketua LPTQ  Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman PM, MM, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Kajari Pringsewu Amru Eryandi Siregar, SH, MH di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Senin (3/2/20) ini dihadiri oleh para asisten dan staf ahli Bupati Pringsewu, kepala OPD beserta seluruh jajaran Pemkab Pringsewu, Kepala Kementerian Agama Pringsewu Drs.H.Marwansyah, Danramil Pringsewu Kapten Maman, serta Ketua MUI Kabupaten Pringsewu KH.Hambali.

Wabup Pringsewu saat membuka rapat mengharapkan agar MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke-48 Tahun 2020, yang akan membawa nama Pringsewu berjalan sukses. "Sukses tidak hanya dalam penyelenggaraan, namun juga sukses dalam prestasi," katanya.

Fauzi juga mengatakan bahwa untuk meraih kesuksesan tersebut dibutuhkan proses, dan tidak bisa bekerja sendiri, tetapi harus bekerja bersama-sama. Terlebih, pelaksanaan MTQ ini juga berbarengan dengan HUT ke-11 Kabupaten Pringsewu. "Mari kita bersama-sama sukseskan. Agar ada catatan sejarah bahwa MTQ Provinsi Lampung ke-48 Tahun 2020 di Kabupaten Pringsewu pelaksanaannya berkesan," ajaknya.

Sekdakab Pringsewu selaku Ketua LPTQ Kabupaten Pringsewu  dalam kesempatan tersebut mengatakan MTQ Provinsi Lampung ke-48 Tahun 2020 kali ini mengangkat tema 'Kerukunan Dalam Keberagaman'. "Tema ini menggambarkan  keberagaman masyarakat Pringsewu, baik adat istiadat maupun agama, sehingga kegiatan ini nanti juga  akan melibatkan seluruh umat beragama yang ada di Kabupaten Pringsewu," katanya. (Bam's)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkab Pringsewu Gelar Rapat Persiapan MTQ Provinsi Lampung ke-48"

Posting Komentar