Wakil Bupati Tanggamus AM.Syafi'i,S.Ag. menghadiri sekaligus menutup Turnamen Sepak Bola Laga Persahabatan Antar Club se-Kabupaten Tanggamus

Iklan

Wakil Bupati Tanggamus AM.Syafi'i,S.Ag. menghadiri sekaligus menutup Turnamen Sepak Bola Laga Persahabatan Antar Club se-Kabupaten Tanggamus

Redaksi
Rabu, Februari 26, 2020 | 11:02 WIB 0 Views Last Updated 2020-02-26T11:36:38Z


Tanggamus -Suaralampung.com.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Tedi Kurniawan SE (Wakil ketua II DPRD Kab Tanggamus/Fraksi PAN), 
Kapten Arh Tuparno (Danramil 424-08/PPG), Akp Hery (Kasat Sababara Polres Tanggamus, Iptu Ramon Zamora (Kapolsek Pulau Panggung),Arpin (Kabag Kemas setda Kab.Tanggamus) Supardi, S.Pd.MM( Kabag Persidangan DPRD kab Tanggamus), Agus Cik (Kepala Pekon Tekad),Uspika Kecamatan Pulau Panggung, Toga,Tomas Toda Se-kec Pulau Panggung. 

Wakil Bupati Tanggamus AM.Syafi'i, dalam sambutannya mengatakan saya atas nama pemerintah dan khususnya masyarakat pecinta olahraga sepak bola, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Camat, Kapolsek, Danramil, panitia dan Pemerintah Pekon Tekad, serta seluruh pihak yang turut serta melaksanakan dan mensukseskan Laga Persahabatan dan turnamen,kepada seluruh peserta dan penonton yang telah menyempatkan diri hadir di tempat ini guna memberikan dukungan kepada timnya masing-masing. 

"Sehingga Laga Persahabatan antar klub yang telah kita mulai sejak dua bulan yang lalu atau tepatnya tanggal 28 Desember 2019 sampai dengan sore hari ini berlangsung lancar, aman dan damai. Semua ini terlaksana karena kita tahu bahwa turnamen yang bertajuk laga persahabatan merupakan ajang keakraban diantara kita semua, selaku penggemar sepak bola, Katanya".

Lanjut Wabup, keberhasilan even pertandingan ini tak bisa dilepaskan begitu saja dari peran para penonton, karena dukungan yang kalian berikan, semakin memberi suntikan moral kepada para pemain untuk bisa tampil lebih percaya diri dan lebih baik.

Tujuan pelaksanaan pertandingan sepak bola yang di laksanakan saat ini sebagai upaya kita bersama dalammeningkatkan kualitas dunia sepakbola, khususnya kualitas atlet muda sepakbola yang ada di wilayah Pulau Panggung dan Kabupaten Tanggamus. Pemerintah daerah menyampaikan apresiasi kami yang sedalam-dalamnya kepada pribadi dan masyarakat dan peserta turnamen sepak bola yang ikut meramaikan kejuaraan kali ini,kata Wabup.

Saya yakin, keikutsertaan seluruh pemain ini tidak saja semakin meningkatkan prestise event ini, namun juga akan bisa memacu prestasi para pemain lokal. Ajang pertandingan persahabatan ini merupakan salah satu ajang pengukuran kemampuan masing- masing tim, satu hal yang wajar bila ada pihak atau tim yang menang dan yang kalah. Yang terpenting dalam event ini adalah para pemain mampu mendapatkan pengalaman berharga yang akan sangat bermanfaat bagi kemajuan tim dan kelangsungan prestasi pemain itu sendiri di masa mendatang,Ujarnya.

Wabup juga mengajak kepada kita semua mari kita dukung kedua belah pihak bukan menjadi provokator, agar pertandingan ini tetap berjalan dengan baik dan Ikhtiar mencari bibit pemain yang handal untuk Tanggamus serta selamat kepada siapapun yang akan menjadi juaranya sekali salam olahraga junjung sportifitas. Diserahkan juala Piala dan hadiah secara simbolis dari Wabup tanggamus kepada para pemenang. Untuk Juara 1 dari SPK Pekon Kebumen Sumberejo,juara 2 Arstek Pekon tekad Pulau Panggung,juara 3 Juara bersama kesebelasan Pekon kemuning dan Pekon gunung tiga Kecamatan Ulu Belu. 

(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Tanggamus AM.Syafi'i,S.Ag. menghadiri sekaligus menutup Turnamen Sepak Bola Laga Persahabatan Antar Club se-Kabupaten Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan