Anggota DPR-RI Taufik Basari Dijadwalkan Kunjungi Polres Tanggamus

Iklan

Anggota DPR-RI Taufik Basari Dijadwalkan Kunjungi Polres Tanggamus

Redaksi
Kamis, Maret 12, 2020 | 19:52 WIB 0 Views Last Updated 2020-03-12T12:52:33Z

Tanggamus-Suaralampung,com Dalam masa reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Taufik Basari, SH. M.Hum. LL dijadwalkan mengunjungi Polres Tanggamus, Kamis (12/3/20).

Dikatakan Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Bunyamin, SH. MH bahwa Taufik Basari bergerak dari Kabupaten Pesisir Barat pada pagi ini sekitar pukul 08.00 Wib.

Untuk itu, Polres Tanggamus juga melaksanakan pengamanan perjalanan anggota DPR-RI itu sejak perbatasan menuju lokasi pertama yakni Pekon Sedayu Kecamatan Semaka.

Selanjutnya, akan bergerak meninjau lokasi Mako Brimob di Pekon Gunung Doh Kecamatan Bandar Negeri Semoung Kabupaten Tanggamus.

"Jadwal kegiatan pertama, penanaman pohon dengan Kelompok tani di pekon sedayu Kecamatan Semaka Kab. Tanggamus tepatnya lokasi banjir dan longsor yang terjadi beberapa waktu lalu," kata Kompol Bunyamin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto.

Lanjutnya, setelah kegiatan di Bandar Negeri Semoung, kunjungan terkahir Anggota DPR-RI Taufik Basari itu adalah Mako Polres Tanggamus dan Kejaksaan Negeri Tanggamus.

"Di Polres Tanggamus, beliau akan memberikan arahan yang diterima langsung oleh Kapolres Tanggamus dan dihadiri oleh anggota Polres serta Polsek Jajaran," tegasnya.

Ditambahkannya, terhadap seluruh rangkain kegiatan, pihaknya melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup serta pengaturan lalu lintas.

"Pengamanan jalur oleh Sat Lantas, pengamanan terbuka dan terbuka oleh Polres dan Polsek yang berada di lokasi kegiatan," pungkasnya. (Saripudin/Kurdianto/Apriadi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPR-RI Taufik Basari Dijadwalkan Kunjungi Polres Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan