Camat Ambil Langkah Untuk Penyelamatan Warga Jati Agung Dari Virus Corona

Camat Ambil Langkah Untuk Penyelamatan Warga Jati Agung Dari Virus Corona






Suaralampung.com-Jati Agung-

Jhoni Irzal.S.Sos. Camat bekerja sama dengan Sudibyo.Skm. KUPT kesahatan Gelar Rapat Kordinasi (RAKOR) dalam penangulangan dan Pencegahan penyakit Corona Virus Disease ( Covid 19) di Aula Kantor Kecamatan Jati Agung Lanpung Selatan Senin Pagi 23/03/2020.

Dalam Gelar Acara di hadiri. Pelda Lukman Danposramil Jati Agung Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, Uspika Kecamatan Jati Agung, dan di ikuti kepala Desa beserta Aparatur Pemerintahan Desa Sekecamatan Jati Agung,

Pada Kesempatan nya, Jhoni Irzal.S.Sos. mengatakan, Upaya dari Pemerintah Kecamatan untuk penangulangan Wabah corona salah satu nya, kami membentuk Tim husus untuk mempercepat terima Informasi atau untuk mensosialisasi kan pencegahan wabah corona kepada warga masyarakat, Kata nya.

Di lanjutkan oleh nya, saya juga mengintruksi kan kepada seluruh kepala Desa agar di kantor Desa Masing masing di adakan tempat cuci tangan beserta kelengkapan nya. untuk warga masyarakat terkait perkembangan Informasi wabah corona jangan di buat panik dan harus tenang, serta apabila ada di antara warga yang mengalami mirip dengan gejala corona agar segara melaporkan ke puskesmas terdekat, Himbau nya.

Jhoni Irzal.S.Sos, menambahkan, saya juga menghimbau kepada seluruh lapisan warga masyarakat, untuk selalu manjaga kebersihan dan hindari tempat keramaian serta jaga jarak aman demi kesehatan bersama sesuai dengan intruksi Bapak Nanang Ermanto Plt Bupati Lampung Selatan," Pungkas nya.




Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Ambil Langkah Untuk Penyelamatan Warga Jati Agung Dari Virus Corona"

Posting Komentar