Cengah Penyebaran Covid-19, Jasa Raharja Lampung Melakukan Penyemprotan di Samsat dan Dirlantas Polda Lampung

Iklan

Cengah Penyebaran Covid-19, Jasa Raharja Lampung Melakukan Penyemprotan di Samsat dan Dirlantas Polda Lampung

Redaksi
Selasa, Maret 31, 2020 | 20:56 WIB 0 Views Last Updated 2020-03-31T13:56:27Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam rangka mencegah meluasnya penyebaran virus Corona (Covid-19 di wilayah Provinsi Lampung. Jasa Raharja Cabang Lampung melakukan penyemprotan hand sanitizer pada kantor Samsat dan Dirlantas Polda Lampung pencegahan penularan COVID-19. Hal tersebut diungkapkan Kepala Jasa Raharja Lampung, Margareth VS Panjaitan di Bandarlampung, Selasa (31/3).

"Ini merupakan salah satu bukti bahwa kita taat terhadap program pemerintah, dan juga melindungi para pegawai kami yang bekerja di kantor bersama Samsat sehingga tidak terkontaminasi dengan virus COVID-19," Margareth saat diwawancarai para awak media.

Dia melanjutkan virus COVID-19 diketahui penularannya sangat cepat. Dengan melakukan penyemprotan, diharapkan dapat mencegah penularan virus tersebut.
"Oleh karena itu, ini salah satu langkah preventif kita untuk melindungi para pegawai kita maupun masyarakat Lampung," kata dia.

Margareth menambahkan untuk Kantor Jasa Raharja Cabang Lampung sendiri telah dilakukan penyemprotan sejak satu minggu lalu. Pihaknya juga telah menyiapkan hand sanitizer di luar kantor bagi masyarakat yang akan masuk ke kantor tersebut.

"Secara bersama-sama kita melakukan pencegahan penularan virus COVID-19 ini. Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kondisi tubuh dan mulai saat ini dibiasakan untuk hidup bersih dengan cara mencuci tangan setiap maupun sesudah melakukan aktifitas," tuturnya. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cengah Penyebaran Covid-19, Jasa Raharja Lampung Melakukan Penyemprotan di Samsat dan Dirlantas Polda Lampung

Trending Now

Iklan

iklan