Kampung Mulya Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Penyebaran Virus Corona

Kampung Mulya Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Penyebaran Virus Corona

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Kampung Mulya Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan, melakukan penanggulangan penyebaran virus corona atau Covig 19 dengan melakukan langkah langkah antisipasi, diantaranya dengan melakukan, pembagian masker, kaos tangan, serta memberikan sosialisasi serta informasi yang tepat dan benar pada masyarakat.

Dimana kegiatan penyemprotan disinfektan serta pembagian masker kaos dan sosialisasi dilakukan dengan bekerja sama, antara Kampung Mulya Jaya pihak kecamatan Rebang Tangkas, juga dinas kesehatan yang dalam hal ini dilakukan oleh pihak puskesmat kecamatan setempat, yang juga dibantu oleh masyarakat pada hari Sabtu (28/3/2020).

Dikatakan oleh Kepala Kampung Mulya Jaya bahwa dirinya selalu siap dalam setiap upaya Penanggulangan serta pencegahan penyebaran virus Corona, yang sudah dilakukan semua pihak dari tingkat pusat hingga di berbagai daerah, hal tersebut pula yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Way Kanan, dengan mengintruksukan setiap kampung untuk melakukan langkah pencegahan termasuk di Kampung Mulya Jaya.

" Saya sangat serius dengan upaya pencegahan yang dilakukan ini, karena kesehatan masyarakat saya adalah yang utama dan menjadi prioritas, dimana hal tersebut sudah disampaikan oleh pemerintah pusat ataupaun dari Kabupatrn Way Kanan,  sehingga saya dalam kesempatan ini menghimbau agar masyarakat dapat selalu menerapkan budaya hidup bersih, cuci tangan dengan sabun jangan lupa, untuk saat ini usahakan juga jangan bepergian terlalu jauh terutama pada zina yang sudah dianggap berbahaya," Kata Dia.

Dirinya juga menambahkan agar masyarakatnya selalu melaksanakan apa yang sudah di sampaikan oleh pihak pemerintah, taat aturan demi keselamatan, adalah hal yang harus di utamakan, "Karena seriap irang dalam masyarakat kampung saya sangat oenting untuk dipastikan kesehatannya terjaga," Paparnya.

Wartawan Kontributor : Usman.

Suport By Media KPK Lampung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kampung Mulya Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Penyebaran Virus Corona"

Posting Komentar