Kampung Tanjung Tiga Kecamatan Rebang Tangkas Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus korona

Kampung Tanjung Tiga Kecamatan Rebang Tangkas Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus korona

Suaralampung.Com.
Way Kanan -  Kampung Tanjung Tiga Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona/Covid 19, dengan  cara melakukan peyemprotan anti virus, pembagian masker dan kaos tangan, juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait informasi yang benar tentang virus Corona dan cara mengantisipasi nya. Pada Sabtu (28/3/2020).

Haltersebut dilaksanakan dengan bekerja sama antara pihak terkait di Kampung Tanjung Tiga, bersama masyarakat didukung oleh koramil/babinsa, Kapolsek, dan puskesmas, di kecamatan Rembang tangkas.

Dikatakan oleh Kepala Kampung Tanjung Tiga, bahwa Penanggulangan serta pencegahan penyebaran virus Corona dilakukan semua pihak dari tingkat pusat hingga di berbagai daerah, hal tersebut yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Way Kanan, dengan mengintruksukan setiap kampung untuk melakukan langkah pencegahan termasuk di Karya Maju.

" Saya mengapresiasi semua pihak untuk pekerjaan besar yang dilakukan ini, dimana penvegahan penyebarannvirus Corona saat ini menjadi tanggung jawab kita semua,  kita juga telah melakukan cara melakukan peyemprotan anti virus, pembagian masker dan kaos tangan, juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait informasi yang benar tentang virus Corona dan cara mengantisipasi nya," Kata Dia.

Wartawan Kontributor  :  Usman. 


Suport by Media KPK

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kampung Tanjung Tiga Kecamatan Rebang Tangkas Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus korona"

Posting Komentar