MODENA Indonesia Hadirkan Kecanggihan Produk Dengan Promo Menarik Selama Pameran

Iklan

MODENA Indonesia Hadirkan Kecanggihan Produk Dengan Promo Menarik Selama Pameran

Redaksi
Kamis, Maret 05, 2020 | 21:21 WIB 0 Views Last Updated 2020-03-05T14:21:32Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

PT. MODENA Indonesia, penyedia peralatan elektronik rumah tangga premium menyuguhkan harga spesial dan hadiah langsung bagi konsumen. Beragam promo menarik ini ditawarkan selama pameran MODENA yang berlangsung mulai tanggal 02 Maret hingga 15 Maret 2020, berlokasi di Lantai Ground, Mall Boemi Kedaton, Bandar Lampung.

Martin, selaku Branch Manager PT. Modena Indonesia cabang Lampung mengungkapkan, MODENA terus konsisten berinovasi mengembangkan teknologi penunjang gaya hidup sehat, salah satunya adalah lemari es MODENA Smart Sensor Refrigerators. Smart Sensor akan mendeteksi berbagai kondisi yang berpotensi mempengaruhi  kestabilan suhu lemari es, seperti proses evaporasi, intensitas kegiatan membuka dan menutup pintu, tingkat kelembaban, hingga  naik maupun turunnya temperatur ruangan.

Lebih lanjut, Martin menjelaskan keistimewaan MODENA Smart Sensor Refrigerator ini adalah Intelligent Compresor menggunakan teknologi inverter, yang diklaim mampu menurunkan tingkat konsumsi energi lebih dari 20% sehingga hemat listrik dan usia pakai yang lebih lama.

Dibenamkan pula Multiflow Cooling System yang memastikan proses pendinginan tersebar merata hingga ke sudut ruang dalam lemari es. Untuk jaminan kehigienisan bahan makanan secara maksimal, MODENA membenamkan teknologi LTC Sterilization menjamin bahan makanan bebas bakteri serta menetralisir bau tidak sedap.

Kami ingin masyarakat Lampung turut merasakan kecanggihan tekhnologi yang dibenamkan pada produk kami, oleh karena itu di pameran ini kami menawarkan beragam promo menarik, salah satunya yakni diskon sebesar 20% untuk MODENA Smart Refrigerators tipe VETROLIA  RF 2555 L yang memiliki kapasitas paling besar yaitu 552 liter. Lemari es side by side jenis T-Door ini tampil elegan dalam balutan Black Tempered Glass, ujar Martin.

Promo menarik lainnya , MODENA Gas HOB tipe Forza - BH 2724 dari harga Rp. 3.275.000 menjadi Rp. 2.700.000 dengan keunggulan Eco Gas System yang memperlancar sirkulasi oksigen pada tungku menghasilkan gas api biru merata yang hemat gas. Dilengkapi dengan Gas Safety Technology dengan sensor thermocouple sehingga mampu menutup aliran gas seketika saat api padam.

Permukaan kompor warna diamond black dengan material tempered crystal yang mewah serta tahan terhadap panas dan beban yang berat. Pematik api system One Hand Ignition yang terintegrasi dengan knop untuk memudahkan pengguna saat menyalakan kompor.

Untuk setiap pembeliaan kompor tanam dan freestanding cooker MODENA, kami berikan pula Free MODENA Bravareg. Regulator LPG bermutu tinggi yang cocok untuk semua kompor gas, water heater, freestanding cooker,oven. Regulator ini sudah SNI dan double protection dengan selang 3 lapis yang tahan panas pungkas Martin.

Martin menambahkan, selama pameran berlangsung, MODENA juga menyediakan Cooker Hood, Freestanding Cooker, Vacuum Cleaner dan berbagai tipe water dispenser dengan keunggulan tekhnologi khas MODENA yang ditawarkan dengan beragam promo diskon. 

Selanjutnya, untuk memberikan kenyamanan pada konsumen, kami menghadirkan pelayanan purna jual dimana MODENA sudah memiliki service center di Lampung atau bisa menghubungi ke 1500715. Setiap pembeliaan produk MODENA juga gratis jasa instalasi. Konsumen hanya dikenakan biaya pengganti transport tekhnisi sebesar Rp.35.000 untuk area Bandar Lampung, dan Rp. 70.000 untuk luar kota," tutup Martin. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MODENA Indonesia Hadirkan Kecanggihan Produk Dengan Promo Menarik Selama Pameran

Trending Now

Iklan

iklan