Tobas Sayangkan Pembatalan Pertemuan Bersama Gubernur Arinal

Iklan

Tobas Sayangkan Pembatalan Pertemuan Bersama Gubernur Arinal

Redaksi
Selasa, Maret 17, 2020 | 07:37 WIB 0 Views Last Updated 2020-03-17T00:37:39Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil)  Lampung I Taufik Basari, SH,M,Hum,LLM menyayangkan pembatalan pertemuan Kunjungan kerja (Kunker) bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam rangka reses masa sidang II tahun 2020 di Provinsi Lampung.

Taufik menjelaskan sebenarnya staff DPR RI sudah mengagendakan untuk bertemu dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi "Karena surat sudah kita kirimkan kepada  gubernur sejak tanggal 3 Maret 2020.Maka dari itu saya cukup  menyayangkan komuniasinya tidak berjalan dengan baik dan akhirnya menjadi batal,"kata Taufik, Senin  (16/3/2020)

Tobas sapaan akrab Taufik Basari menyayangkan pemberitahuan kepadanya satu hari sebelum jadwal ketentuan agenda. Tobas    juga menegaskan bahwa, dia hanya menjalankan tugas- tugas kedewanan.

Untuk itu dia berharap pihak Pemprov Lampung bisa memahami ketentuan Ketatanegaraan"Kalau bicara kenegaraan DPR RI  itu sama kedudukannya dengan Presiden, DPD RI.Jika kita lihat dari sisi konstitusi Kenagaraan, kedudukannya sejajar dengan Presiden," jelasnya

Oleh karena itu, lanjutnya, kedepan Tobas berharap akan ada komunikasi yang lebih baik lagi agar hal- hal seperti ini tidak terjadi lagi. Menurutnya banyak hal yang akan diskusikan dengan Gubernur dan berkeinginan bagaimana  membantu pihak Pemprov Lampung untuk lebih mengembangkan lagi potensi-potensi yang dimiliki rakyat Lampung.

"Ini kan supaya kita semakin Berjaya, karena saya ini kan wakil rakyat dari Dapil Lampung, artinya apapun yang terjadi di Dapil saya ini tentu wajib saya suarakan terlepas saya ini Komisi III atau tidak.Karena kita bicara soal wakil rakyat dari Dapil tersebut,wajib saya jalankan," kata dia. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tobas Sayangkan Pembatalan Pertemuan Bersama Gubernur Arinal

Trending Now

Iklan

iklan