Ada Apa Antara Kepala Desa Sumber Rejo Dengan Alfiansyah Anggota DPRD Lamtim

Ada Apa Antara Kepala Desa Sumber Rejo Dengan Alfiansyah Anggota DPRD Lamtim

Suaralampung.com - LampungTimur -. Saling cari kebenaran itulah fenomena yang terjadi antara Kaderi kepala Desa Sumber Rejo Kecamatan waway karya kabupaten Lampung Timur dengan Alfiansyah anggota DPRD kabupaten Lampung Timur yang juga Secara kebetulan berasal dari kecamatan Waway Karya.

Hal ini menunjukkan ketidak harmonisan antara keduanya melalui pemberitaan dari media massa, nampaknya keduanya saling mencari kebenaran dari pokok persoalan awal.

Diketahui Berawal dari postingan sang anggota DPRD kabupaten Lampung Timur komisi II fraksi PKB Alfiansyah di medsos, sang Wakil Rakyat ini menuliskan tentang satu keluarga yang diduga luput dari perhatian pemerintah, berdasarkan hasil kunjungannya pada satu keluarga tersebut, ia (Alfiansyah) menerima keluhan jika anak dari seorang yang bernama Didi Gus Tedi menderita gizi buruk namun untuk berobat menemui kesulitan karna tidak memiliki kartu sehat atau sejenisnya, dan bahkan secara bantuan sebagai orang miskin pun mereka tidak mendapatkan sehingga dari keluhan tersebut mengetuk hati sang anggota DPRD ini untuk menuangkan keluhannya melalui tulisannya di medsos.

Namun belakangan ini justru bukan saling mencari solusi untuk membantu keluarga tak mampu itu,akan tetapi menjadi seteru di antara kedua pemangku jabatan ini sehingga perdebatan melalui media online terjadi.

Berawal dari postingan dan sanggahan dari sang Kepala Desa dengan mengatakan bahwa postingan sang anggota DPRD lamtim itu "Ngawur", akibat bahasa tersebut sehingga Alfiansyah selaku anggota DPRD kabupaten Lampung Timur ini menjawab bahasa media dengan mengatakan.

" Fakta ny bgt ko bang. Wrg tsb. Tdk dpt bantuan dr pemerintah ( PKH, rastra, bedah rumah? Lagi pula sy tdk ada urusan dgn kades, yg sy tuju dinas sosail
Gak pp bang, silahkan kades mau menyanggah apapun. Tujuan sy ke dinas terkait.
Sy sdg menunggu tanggapan dr dinas sosial terkait. Siapa yg salah,apakah desa sudah mengusulkan atau blm. Krn wrg ini sd bertaun2 tdk mnrm bantuan dr pemda
Kl kades ny mrs tersinggung silahkan dtg ke rmh saya." Ujarnya via pesan singkat WhatsApp pribadinya.

Dan bahkan dari anggota DPRD kabupaten Lampung Timur komisi IV Agus Eka Putra Jasutra Fraksi Nasdem juga mengamini atas temuan rekannya sesama anggota DPRD lamtim, pasalnya Agus Eka Putra Jasutra juga ada temuan beberapa kejadian yang sama di wilayah lain yang kasusnya sama miripnya kesulitan makan dan minum,tanpa ada bantuan pemerintah, di tambah lagi sulitnya sistem mengurus surat menyurat guna di pakai untuk melakukan berobat, menurut Agus Eka Putra Jasutra jika hal seperti ini sudah bukan Rahasia lagi, karna dengan berjalannya waktu satu persatu kasus seperti ini selalu bermunculan.

Kurangnya koordinasi antara Kaderi kepala Desa sumber Rejo kecamatan Waway Karya dan Alfiansyah anggota DPRD lamtim ini sehingga seakan akan terjadi "Miss " komunikasi di antara mereka berdua baik secara pribadi ataupun secara kelembagaan.

(Raja)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Apa Antara Kepala Desa Sumber Rejo Dengan Alfiansyah Anggota DPRD Lamtim"

Posting Komentar