Antoni Imam Gelar Baksos Dan Gencar Perangi Virus Corona

Antoni Imam Gelar Baksos Dan Gencar Perangi Virus Corona

LAMSEL, suaralampung.comAnggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtra (PKS) dapil II Lampung Selatan H. Antoni Imam SE melaksanakan kegiatan bakti sosial penyerahan bantuan berupa peralatan dan pemasangan untuk cuci tangan di pasar Sidomulyo Lampung Selatan. Jumat, (03/04/2020).

H. Antoni Imam SE menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan adalah bentuk kepedulian kita bersama terhadap masyarakat yang merupakan program pemerintah dan arahan dari PKS Lampung. 

"Alhamdulillah, hari ini kita telah melakukan penyerahan dan pemasangan tempat cuci tangan di tempat umum yang ada di Sidomulyo terutama di tempat umum seperti pangkalan ojek, lokasi titik keramaian Pasar dan fasum lainya bukan itu saja (saya juga-Red) meragakan cara cuci tangan yang baik dan benar sesuai SOP kesehatan," katanya.

Antoni Imam Juga Menyampaikan, bahwa kegiatan Baksos ini adalah agenda lanjutan dari kegiatan sebelumnya seperti pembagian masker, penyemprotan serta permbagian Handsanitaizer dan pembagian Nasi Kotak kepada kepada masyarakat yang terdampak ekonomi karna wabah Virus Corona.

''Saat ini kami masih menjalankan terus baksos lainya,'' ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Lampung Antoni Imam  juga menghimbau kepada semua elemen masyarakat untuk bersatu memutus mata rantai penyebaran virus corona yang menjadi momok menakutkan bagi masyarakat dunia saat ini, untuk itu kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona ini dengan cara tetap berdiam diri di rumah dan berpikiran positif serta senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan sehat. 

"Semoga Allah SWT menjauhkan Lampung Selatan dan Provinsi Lampung tercinta ini dari marabahaya Virus Corona," pungkas Antoni.

Aan salah satu warga Candipuro mengucapkan terima kasih dan salut kepada anggota DPRD Provinsi Antoni Imam.

"Secara tulus membantu kami beri masker, hansanitaizer dan tempat cuci tangan bahkan makanan buat sodara-sodara kami yang sedang kesusahan dalam menghadapi wabah  ini,'' ucapnya.

"Jujur kami saat ini bingung untuk mencari nafkah karna adanya virus ini semua serba sepi mas. Saat ini kami benar membutuhkan. Semoga ini jadi amal ibadah bagi Bapak Antoni Imam,'' tukasnya kepada media. (*ysa)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Antoni Imam Gelar Baksos Dan Gencar Perangi Virus Corona"

Posting Komentar