Bantu Atasi Wabah Covid-19, Forum Perempuan Peduli serahkan bantuan untuk Tenaga Medis

Bantu Atasi Wabah Covid-19, Forum Perempuan Peduli serahkan bantuan untuk Tenaga Medis

Suaralampung.Com.
Bandar Lampung -- Posko Satgas Terpadu Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Lampung terus menerima bantuan dan partisipasi dari berbagai kalangan dalam memerangi pandemi covid-19 di Provisni Lampung. Salah satunya adalah bantuan dari Forum Perempuan Peduli yang melakukan menyerahkan langsung di Ruang Posko Covid-19 Provinsi Lampung, Balai Keratun, Minggu (11/04) siang.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Forum Perempuan Peduli Nora Elisya, SH.MM  kepada dr.Arif Effendi Sp.KK. direktur Diklat dan SDM RSUD Abdoel Moeloek mewakili Satgas Terpadu.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa  Alat Pelindung Diri (APD) hazmat 100 buah, Vitamin C sebanyak 6 karton, dan makanan  ringan sebanyak 3 karton.

"Setiap tahun memang kami ada kegiatan Bhakti sosial, dikarenakan ada wabah Covid-19 ini kami dahului sebelum memasuki Bulan Ramadhan untuk memberikan bantuan bagi tenaga medis yang ada disini, mudah - mudahan ini berkenan dan bermanfaat," terang Nora.

Sementara itu dr. Arif menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diserahkan pada hari ini.

"Kami mengucapkan terimakasih atas donasi ini dan kami berharap tenaga yang ada di kami tetap fit menjaga dan merawat pasien - pasien, karena bagaimanapun mereka juga bekerja dengan resiko yang sangat besar," jelas Arif. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bantu Atasi Wabah Covid-19, Forum Perempuan Peduli serahkan bantuan untuk Tenaga Medis"

Posting Komentar