Bantuan Dinas BPBD Pesawaran, Kepala Desa Cipadang SUGIANTO Mengucapkan Terima Kasih Yang Tak Terhingga.

Bantuan Dinas BPBD Pesawaran, Kepala Desa Cipadang SUGIANTO Mengucapkan Terima Kasih Yang Tak Terhingga.

Suaralampung.Com
Pesawaran - Masyarakat Desa Cipadang, Kecamatan Gedong Tataan, ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Pamerintah daerah setempat, wabil khusus Dinas  Badan penangulangan bencana daerah (BPBD) Kabupaten Pesawaran. Senin (6/4/2020).

Dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19, Dinas Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Pesawaran bagikan masker dan hand sanitizer, bantuan diterima langsung oleh kepala desa cipadang Sugianto dan dihadiri oleh aparatur desa setempat.

Kepala desa Cipadang mengucapkan terima kasih banyak kepada pamerintah daerah setempat atas bantuan yang di berikan guna mengantisivasi masyarakat nya atas dampak virua Corona (Covid-19).

"Terima kasih kepada dinas BPBD yang telah memberi bantuan masker dan hand sanitizer kepada warga kami di cipadang, semoga bencana virus corona yang kita dialami saat ini bisa berlalu dengan cepat," Kata Sugianto

Ia mengatakan lagi, "Dimana masyarakat bisa hidup normal kembali tanpa ada bayang akan terpapar virus yang membahayakan", ungkap Sugi lagi

Di sela waktu, Pamerintah dan dinas terkait menghimbau kepada Masyarakat setempat jika keluar rumah menggunakan masker dan mencuci tangan dengan hand sanitizer guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19).


Wartawan: (Ryal/Kajik).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bantuan Dinas BPBD Pesawaran, Kepala Desa Cipadang SUGIANTO Mengucapkan Terima Kasih Yang Tak Terhingga."

Posting Komentar